LAUNCHING BAROMETER LOVEBIRD INDONESIA

Perdana di Banjarnegara, Angkat Pamor Lovebird Indonesia dengan Penilaian Stopwatch

Terbentuknya Barometer Lovebird Indonesia (BLI), mendapat sambutan positif dari lovebird mania. Terbukti, lovebird mania dari berbagai kota lintas pulau sudah memastikan kehadirannya di Launching Barometer Lovebird Indonesia.

Event yang akan membuka sejarag besar ini akan berlangsung Minggu 9 April 2023 di Gantangan Bejo BF. Lokasinya di Surya Yudha Park Banjarnegara.

BLI, terbentuk dari gagasan para pemain lovebird dari kota Banjarnegara. Mereka antara lain Ady PRC, Irfan PRC, Ari Bejo, Cerix BNA, Heri Purnomo, Darsono, dan Eko Afrianto. Ady PRC dipercaya menjadi ketuanya.

 

 

Terbentuknya BLI, bertujuan untuk mewadahi lovebird mania untuk terus berkarya dan memajukan dunia lovebird di Indonesia. Selama ini, Banjarnegara sudah banyak melahirkan banyak burung-burung jawara nasional.

Nama-nama lovebird “produk” Banjarnegara berikut, tentunya sudah tak asing lagi.  Kita tentu sudah sangat familiar Gendewo, Robot Gedeg, Condet, Marocak, Gandring, Opium.

Itulah alasan Banjarnegara lantas dipilih sebagai tempat lomba perdana BLI, dengan tajuk Launching Barometer Lovebird Indonesia.

 

 

“Saya dan rekan-rekan, melalui BLI sepakat untuk bersama-sama angkat pamor lovebird Indonesia yang akhir-akhir ini menurun. Mohon dukungan dan partisipasi dari lovebird mania di mana pun berada. Semoga dengan terbentuknya BLI, lovebird mania bisa terus berkarya dan bisa memajukan dunia lovebird Indonesia,” ungkap Ari Bejo yang diamini rekan-rekan BLI.

Semua penilaian di BLI, menggunakan alat bantu stopwatch. Dari pengalaman, dianggap paling mendekati objektivitas dan fair play. Team juri yang bertugas, sudah berpengalaman menggunakan stopwatch. Mereka berasal dari berbagai kota yang sudah tergabung dalam BLI, dipilih melalui proses yang panjang dengan seleksi yang ketat.

 

 

Terbentuknya BLI yang berlanjut gelaran perdananya, mendapat apresiasi dari lovebird mania dari berbagai kota. Tercatat, lovebird mania dari Banjarnegara, Kebumen, Cilacap, Wonosobo, Purbalingga, Purwokerto, Tegal, Magelang, Surabaya, Semarang, Bangka Belitung, dan kota lainnya sudah memastikan kehadirannya.

“Alhamdulillah animo lovebird mania sangat tinggi, Bagi yang belum memesan tiket, bisa langsung menghubungi saudara Mame Fabio melalui whatsapp 0852-2811-6892,” tutur Ady PRC.

Even BLI berikutnya, dijadwalkan tanggal 7 Mei 2023 di kota Wonosobo. KLI juga selalu berkolaborasi dengan komunitas setempat yang sudah eksisting. Di Wonosobo misalnya, menggandeng KLW (Komunitas Lovebird Wonosobo). [bimun, maltimbus]

 

BROSUR LAUNCHING BAROMETER LOVEBIRD INDONESIA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JADWAL LOMBA BAROMETER LOVEBIRD INDONESIA:

 

 

KATA KUNCI: barometer lovebird indonesia banjarnegara kebangkitan lovebird indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp