RUKY, ARI BEJO & CIKO, BLI SIAP HADIR DI SURABAYA

LAUNCHING BAROMETER LOVEBIRD INDONESIA BANJARNEGARA #2

Aura Kebangkitan Langsung Terasa, Banyak yang Berburu Jago Baru

Lovebird mania dari berbagai kota lintas blok, berkenan hadir ke Launching Barometer Lovebird Indonesia di Banjarnegara, Minggu 9 April 2023. Gelaran ini, menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan lovebird Indonesia.

Itulah hari yang terasa sekali menjadi titik balik kebangkitan lovebird Indonesia. Penanda yang nyata terlihat, suksesnya gelaran perdana Barometer Lovebird Indonesia (BLI) yang digagas oleh pemain lovebird dari Banjarnegara.

 

 

Waktu pelaksanaan sesungguhnya kurang ideal, bulan Ramadhan yang sudah mendekati hari raya Idul Fitri. Toh antusiasme lovebird mania cukup tinggi.

Aura kebangkitan lovebird makin terasa, seusai gelaran ini terpantau banyak lovebird mania yang mulai berburu gacoan baru. “Alhamdulillah, untuk pemesanan lovebird bahan atau konslet udah banyak lagi. Saya, siap menjembatani teman-teman yang mau jualan atau beli,” tutur Cerix Bna melalui postingan di media sosial face book.

 

POSTINGAN CERIX BNA DI FACEBOOK

 

Dampak baik dari digelarnya BLI ini, sudah barang tentu disambut baik oleh para pendiri BLI dan lovebird mania di mana pun berada. “Semoga dengan adanya BLI, dunia lovebird bangkit lagi. Ini sesuai dengan tujuan dibentuknya BLI, yaitu mewadahi lovebird mania untuk berkarya dan memajukan dunia lovebird di Indonesia,” ucap Ari Bejo yang diamini Ady PRC selaku ketua BLI.

Jalannya lomba sesi demi sesi, terbilang meriah, seru, ketat. Sejumlah jagoan juga tampil menonjol dan jadi buah bibir hingga setelah lomba berlalu.

 

ADY PRC MENYERAHKAN TROPHY JUARA 1 KELAS BLI KEPADA LB MERDEKA MILIK TO MOTOR SQUAD PWDI

 

Merdeka milik To Motor Squad Pwdi, Monic milik Khusnul Baktiar Rifai Qiu-Qiu Cilacap, dan Utink milik Kaji Ceko, bersaing ketat di kelas bergengsi BLI. Di kelas BLI ini, Merdeka mampu mengungguli lawan-lawannya dengan menempati peringkat satu, diikuti Monic dan Utink.

Gilang Nusa P dari Duta SSA Cup Cilacap yang akan menggelar even pada Minggu 2 Juli di Ganggeng Bird Arena Cilacap, hadir dengan menggelandang Balaram. Dari tiga kali aksinya, Balaram berhasil menuai juara 1, 3, dan 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelum even SSA Cup, di tempat yang sama juga akan digelar even Lovebird Mania Cilacap Cup pada 14 Mei 2023.

Peserta terjauh dari Bangka Belitung, Liko Steven ABS Babel, sukses menempatkan Maestro di peringkat 1 kelas LB Bebas Aksi Rest 2 Menit Losgant, dan juara 5 kelas LB Umum Rest 1,3 menit Serayu. Liko Steven mengaku puas dengan penilaian BLI, dan siap hadir kembali di even BLI berikutnya. (bimun, maltimbus).

 

 

DATA JUARA BAROMETER LOVEBIRD INDONESIA:

 

 

BABAE SF, REBORN MENANG NYERI DI PAUD

 

CIKO TERIMA DOORPRIZE TEBOK DARI BEBBY MC

 

 

GILANG NUSA P DUTA SSA CUP CILACAP, 2 JULI GELAR LOMBA, BALARAM GAET JUARA 1, 3, DAN 2

 

HASBI EMBUN SF, KETEMAT TERBAIK DI KELAS PEMANASAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KHUSNUL QIU - QIU CILACAP, MONIC RUNNER UP KELAS BLI

 

LIKO STEVEN BANGKA BELITUNG (TENGAH), MAESTRO GAET JUARA 1 DAN 5

 

 

MADARA MILIK RICKY KPK, TUAI JUARA 1, 4, 4, DAN 3

 

RULLI OCHIE GUYUB LOVEBIRD MAGELANG, SULTAN RAIH JUARA 1 DAN 2

 

SUN KENARI WONOSOBO, PAKUWAJA TERBAIK DI LB B AKSI RS 1,3 MNT DIENG

 

TO MOTOR SQUAD PWDI, MERDEKA JUARA 1 KELAS BAROMETER LOVEBIRD INDONESIA (BLI)

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching barometer lovebird indonesia banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp