KOMUNITAS BRANJANGAN JATIM

LAUNCHING BAC BC JOMBANG

Diserbu Pemain Branjangan Jatim, Joker Raih Hatrik

Launching Gantagan BAC BC di Banjarsari, Perak, Jombang diluberi para pemain Branjangan dari berbagai kota di Blok Timur. Di laga ini, Joker andalan LTS BF dari Mojokerto berhasil merebut tiga prestasi puncak.

Anomali cuaca yang terjadi di atas langit Desa Banjarsari, Perak Jombang, tempat dilangsungkannya Launching Gantangan BAC BC, menjadi hambatan berarti. Bahkan hujan deras yang mengguyur di sekitar Gantangan sempat menghentikan jalannya lomba sampai beberapa kali.

 

 

 

Kendati demikian, gelaran yang dinahkodai Andik Sanjaya ini berlangsung kondusif. Lomba yang dilangsungkan tanpa teriak ini tak menuai satupun nada sumbang dari peserta. Pertarungan pun berlangsung sengit dengan suana hening.

Kelas Branjangan menjadi laga krusial di gelaran pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 ini. Para pemain dari sejumlah kota di Blok Timur, antara lain dari Sidoaro, Surabaya, Jombang, Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, Kediri, hingga Madiun tumplek blek.

 

JUARA 1 MURAI BATU VIP

 

Dari empat sesi Branjangan, Joker andalan LTS BF dari Mojokerto menjadi satu-satunya gaco yang mampu mendominasi podium teratas. Di kelas Branjangan A yang menjadi pembuka laga, Joker meraih juara I didampingi Raja Tegalan milik Pak Dhe dari Kramad Madiun, dan Samrock andalan LTS BF.

Di kelas Branjangan Utama, Joker kembali mengukuhkan kehebatannya sebagai kampiun. Kali ini, Laser andalan Budi Laser mampu merebut podium dua, melengserkan Raja Tegalan milik Pak Dhe ke podium tiga.

 

ANDREAS (KIRI) MERAJAI KELAS MURAI BATU A

 

Prestasi ketiga kembali diraih Joker saat berlaga di kelas Branjangan B. Laser kembali merebut podiium II, dan Samrock kembali naik ke podium tiga. Di kelas pamungkas, Laser mmapu naik ke podium puncak, diikuti Android yang diusung Antok dari Kramad Madiun, dan Seyex SS milik Sofyan Sofie dari BLT.

Di kelas Murai Batu Vip yang dibuka sebagai kelas utama Murai Batu, Samson yang dikawal Fais dari Warujayeng sukses meretas prestasi emas. Gaco yang digantang di nomor 33 ini rajin mengekspose suara cililin, srindit, dan kenari sebagai suara pukulan yang  dilantunkan dengan durasi panjang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pajero milik Harmoko Teguh, salah satu breeder murai batu di Jombang merebut podium dua, diikuti Satru milik Andreas dari pulorjo. Di sesi kedua, Satru mampu merebut podium puncak, diikuti Panjalu milik Lurah dari PSK Kediri, dan Talang yang juga orbitan Andreas.

Di sesi Cucak Hijau, Leak andalan Anggit dari MRT SF nyaris mendominasi. Turun di kelas Vip dan A, Leak berhasil merabut tropi juara I dan II. Gaco yang berhasil mengkudeta Leak dari podium teratas adalah New orbitan Eko Sis dari Setan BC.

 

HARMOKO TEGUH BREEDER MURAI BATU

 

Joker yang jadi andalan Yoga dari Dalbo Team merebut juara II di kelas Vip, sedangkan Ludrux andalan Bang Inos dari Duta Kedai Semar Cup menjadi pemangku juara III di kelas Vip dan A. "Di kesempatan ini, saya mengundang teman-teman untuk mengikuti lomba Kedai Semar Cup yang akan kami gelar di gantangan Salma BC Jombang pada hari Selasa, 23 Agustus 2022," kata Bang Inos. (JUNED)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN A

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching bac bc jombang branjangan jatim joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp