PANITIA & TEAM JURI, ALHAMDULILLAH EVEN LANCAR DAN SUKSES

LAUNCHING AVEST BIRD ARENA PURBALINGGA + DATA JUARA

Sukses Perdana, Siap Gelar Latber Rutin Tiap Hari Kamis & Minggu

Dihadiri kicaumania dari seputaran wilayah eks Karesidenan Banyumas dan sekitarnya, even bertajuk Launching Avest Bird Arena pada Minggu 18 Juni 2023 berlangsung meriah. Sukses perdana ini, membuat Avest Bird Arena akan terus berbenah diri untuk selalu memberikan suguhan yang terbaik buat kicaumania.

Hadirnya burung-burung jawara di Launching Avest Bird Arena, membuat persaingan menuju tangga juara menjadi ketat. Di kelas murai batu, tak ada burung yang bisa mendominasi juara. Laskar Perayu salah satu andalan H. Taufik Markas BBF Banjarnegara, membuka kemenangan di kelas LCV Juice.

Di sesi kedua murai batu bergengsi Avest (24G) yang dibandrol dengan tiket 500K, Laskar Perayu harus puas duduk di peringkat tiga. Sementara pemenang kelas bergengsi ini, diraih oleh murai batu Sae milik Anang MBS Team. Pekan lalu di Piala Bupati Purbalingga (11/6), Sae juga jadi yang terbaik di kelas Tantangan (16G) dengan tiket 1 juta.

 

ANUGRAH MASTERING DUTA PIALA BUPATI BANYUMAS 2 (KAOS MERAH), MONCER BERSAMA MB BORAX, TUAI JUARA 1 & 3

 

Borax milik Anugrah Mastering yang hadir dengan mengusung Duta Piala Banyumas II, menuai juara satu di kelas Riverside (24G). Tampil kembali di kelas Lembah Wuni (36G), Borax masih mampu menempati peringkat 3 membayangi Pangeran milik Anggit dan Naga Gini milik Gun. “Alhamdulillah, Borax bawa pulang prestasi. 2 Juli saya tunggu kehadiran kicaumania di Piala Bupati Banyumas,” undang Topay dan Mbah Ratno.

Selain Borax, Duta Piala Bupati Banyumas juga sukses menempatkan murai batu Cutbray milik Mr. Malikiyan di papan atas. Cutbray yang turun di dua kelas murai batu muda, nyaris menang nyeri dengan raihan juara 1 dan 2. Mr. Malikiyan yang didampingi Wartim, berharap kedepannya Cutbray akan terus eksis di papan atas.

 

 

Eko Vas BF ketua DPW Ronggolawe Nusantara Purbamas, tampak hadir didampingi Densam selaku sekjen. Setelah sukses menggelar even Piala Bupati Purbalingga pekan lalu, RN Purbamas akan kembali punya hajat besar yaitu even Piala Banyumas Award pada Minggu 15 Oktober 2023 yang dikemas dengan 2 lapangan.

Sebelum menggelar Piala Banyumas Award, 13 Agustus 2023 akan digelar even Indigo Cup 2 Purwokerto. “Kedua even tersebut, akan menjadi even tahunan. Mohon dukungan dan kehadirannya. Di Piala Banyumas Award, khusus murai batu wajib sangkar decal Ebod Jaya, tiket 350K hadiah juara 1 Rp. 10 juta. Losgan, 5 gantangan 10 juta langsung cair,” tutur Eko.

 

EKO VAS BF, 15 OKTOBER SIAP GELAR PIALA BANYUMAS AWARD, SUGUHKAN 2 LAPANGAN

 

Setelah sukses gelaran perdana ini, Avest Bird Arena punya agenda latber rutin yang digelar tiap hari Kamis dan Minggu. Avip selaku ketua Avest Bird Arena, mewakili panitia dan team juri yang bertugas mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania. “Mohon maaf apabila masih ada kekurangan, sampai jumpa di latber rutin Avest Brd Arena,” tutur Avip.

Agenda lomba berikutnya yaitu, TJ Arena Cup I Karangkobar Banjarnegara (25/6), Piala Bupati Banyumas II (2/7), Bahari Cup I Banjarnegara (9/7), Piala Imam Martabak Cilacap (16/7), Serulingmas Cup 2 Banjarnegara (6/8), dan Bupati Cup 4 Wonosobo (13/8). (bimun, terimakasih Abdul LakonBae.)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR LATBER RUTIN AVEST BIRD ARENA:

 

GALERI LAUNCHING AVEST BIRD ARENA PURBALINGGA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching avest bird arena purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp