PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI LAUNCHING ARSEDAM BC MOJOKERTO

LAUNCHING ARSEDAM BC MOJOKERTO

DT Redsky Cup BC dan Iron Fly SF Juara Umum, Senopati, Mbah Subur, Bego, dan Brimo Berkuasa

Duta Redsky Cup yang bakal punya gawe pada 16 Oktober berhasil menjadi juara umum BC. Iron Fly yang membawa gaco murai batu Mbah Subur dan cucak hijau Joker juga berhasil jadi juara umum SF. Murai Senopati, Cendet Brimo dan cucak hijau Bego tak mau ketinggalan dengan meraih posisi tertinggi di salah satu sesi.

Launching gantangan Arsedam BC, yang berada di lapangan Desa Mojodadi, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, pada Minggu, 3 Oktober 2021 berjalan sukses tanpa sedikit protes saat penjurian berlangsung. Dari awal sampai akhir acara, gelaran yang dikawal juri-juri independent dan dipandu MC Kondang Madik Azka ini berjalan lancar dengan menerapkan prokes Covid-19.

 

 

DUTA REDSKY RAIH JUARA UMUM BC

 

Kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang favorit dari jumlah peserta dan persaingannya. Meski begitu kelas cendet dan kenari tak kalah menarik dengan jumlah peserta cukup mengembirakan.

Di kelas murai batu, ada Senopati milik Berly KLB dan Mbah Subur milik Iron Fly SF yang bersaing sengit di kelas A. Namun, tampaknya Mbah Subur harus berpuas diri di posisi 2, sedang Senopati yang baru cabut dari kandang betinanya berada di posisi 1.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Berada di posisi 2, Mbah Subur yang dikawal langsung sama Abah Tony membalas dengan raihan hasil bagus saat di sesi B, sementara Senopati berada di posisi 2. Sementara itu di sesi Murai Batu C, ganti Rodeo milik Raka yang naik podium 1.

Di kelas cucak hijau, ada Bego andalan Joko DC yang mengibarkan bendera Duta Redsky Cup yang berhasil juara 1 saat main di sesi A. Sementara itu Dobrak berkuasa di puncak podium saat berlaga di sesi B. Sedang di sesi C, ganti Joker milik Abah Tony dari Iron Fly yang menjadi penguasanya.

 

IRON FLY BERHASIL JUARA UMUM SF

 

Di kelas Cendet A, Brimo milik H Gimbul tampil apik dengan kinerja bagus dari awal digantangkan sampai penjurian selesai. Brimo yang mulai sering menyambangi event-event besar akhirnya diganjar koncer A mutlak. Sementara itu di sesi Cendet B, ganti Trojan yang berkuasa di puncak podium, sementara itu di posisi 2 diambilalih Bombastis milik H Santoso dari Punokawan BC.

Di kelas kenari ada Moro Seneng dan Kuntilanak yang bergantian berada di posisi puncak A dan B. Sementara itu kenari lain yang tampil cukup menjanjikan adalah Dewa Rangga yang berhasil juara 2 di sesi A dan juara 3 di sesi B-nya.

Di akhir gelaran, Duta Redsky Cup yang dikawal The Dream Team berhasil menjadi juara umum BC. Sementara itu juara umum SF diraih oleh Iron Fly SF yang dikawal langsung oleh Abah Tony. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI SENOPATI MILIK BERLY RAIH HASIL GEMILANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU MBAH SUBUR MILIK IRON FLY JUARA 1 SESI B

 

CUCAK HIJAU BEGO MILIK JOKO DC RAIH JUARA 1 DI SESI A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CUCAK HIJAU BINTANG RAIH HASIL JUARA 2

 

CENDET BRIMO KONCER DI SESI A

 

 

KENARI DEWA RANGGA MILIK DAVHIZ RAIH HASIL BAGUS

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching arsedam bc mojokerto dt redsky cup bc iron fly sf senopati mbah subur bego brimo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp