PANITIA AKBP BC KALIJUDAN DAN BnR JATIM. KOLABORASI SETIAP GELARAN RUTIN HARI JUMAT.

LAUNCHING AKBP BC FEAT BnR

LB Luna Maya Juara Pembuka, Black Dog Nyeri di Kelas Cendet

Luna Maya menjadi juara pembuka pada Launching AKBP BC feat BnR Jatim di gantangan Pasar Mandiri Kalijudan Merr Surabaya, Jumat 17 November. Sementara Black Dog menjadi satu-satunya burung yang menyabet hasil nyeri.

Setelah lama absen dengan gelaran rutin hari Jumat, AKBP BC kembali menggelarnya dengan menggandeng BnR Jatim sebagai partner resmi. “Spesial setiap hari Jumat kami resmi berkolaborasi dengan BnR Jatim, mulai dari sistem penjurian dan juga jurinya semua saya serahkan pada BnR Jatim,” buka Abah Farhan, owner AKBP BC kepada burungnews sebelum lomba.

 

 

LUNA MAYA MENJADI JUARA PEMBUKA LOVE BIRD A DAN PERAIH POIN TERTINGGI.

 

Trio satu hati perwakilan dari BnR Jatim, Henip, Polland, dan Cak Doel memimpin Launching AKBP BC feat BnR. Pada breafingnya yang diwakili oleh Cak Polland, berharap kerjasama ini bisa berjalan lancar dan saling mendukung.

“Ujung tombak sebuah lomba burung berkicau selain konsept yang inovatif, juri menjadi kunci utama suksesnya sebuah lomba. Saya berharap semua juri di AKBP BC feat BnR bisa bertugas dengan baik dan benar sesuai dengan regulasi dari BnR Pusat,” jelasnya kepada semua tim juri.

 

BLACK DOG SATU-SATUNYA BURUNG MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CENDET.

 

Luna Maya gaco dari Anker BF menjadi burung pertama yang menjadi juara pada launching kali ini dan menjadi love bird dengan raihan angka terbaik dari semua kelas yang dilombakan dengan mengumpulkan poin 270.

Sementara Black Dog menjadi burung per tama dan satu-satunya yang mampu meraih juara 1 sebanyak 2 kali pada kelas cendet A dan B. “Gelaran rutin AKBP BC feat BnR sengaja kami pilih sebagai ajang pemanasan sebelum turun pada even 2nd Anniversary Ferrari Team 19 November mendatang,” jelas sang perawat H. Memet SFN.

 

BRIEFING DAN DOA BERSAMA SEBELUM LOMBA.

 

Abah Farhan merasa gembira bisa menggandeng BnR Jatim sebagai partner pada gelaran rutin setiap hari Jumat dan pada launchingnya kali ini terjadi peningkatan jumlah peserta yang signifikan. “Mudah-mudahan ke depannya kita bisa terus bekerjasama dan bisa menyajikan yang terbaik buat kicau mania yang hadir di AKBP BC,” tambahnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANAK MANJA JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

NENG HANA JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD B.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

KATA KUNCI: launching akbp bc feat bnr akbp bc kalijudan bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp