ROFIK ULLAH BAWA TERBAIK MURAI BATU LEWAT BINTANG KECIL

LAUNCHING ABN DI JENDRAL BC JEMBER

Bintang Kecil dan Rock Star Mulai Beri Tanda Ancaman

Dua kicaumania yang lama tidak terlihat di arena lomba, Rofik Ullah dan Indra KAI, nampak lagi di gelaran Lounching ABN Jember di arena Jendral BC Tempurejo. Ke duanya sama-sama membawa kemenangan di kelas utama. Rofik di kelas murai batu, sedangkan Indra KAI di kelas cucak hijau.

Lounching EO ABN Jember yang diketuai oleh Yanz Hariyanto di arena Jendral BC Tempurejo, Jember,  pada Minggu, 23 Mei 2021 kemarin, berjalan lancar dari awal sampai akhir gelaran. Arena yang dikenal  nerakanya kelas murai batu dan cucak hijau ini, menyuguhkan persaingan seru di setiap sesinya.

 

 

EKO PECORO KEMBALI ANTAR RAINKARNASI NAIK PODIUM

 

Rofik Ullah dari Kreongan yang sudah jarang turun lapangan, pada kesempatan ini meluangkan waktunya untuk menjajal penjurian ala EO yang identik berseragam Biru ini. Memang setahun terakhir, Rofik lebih fokus breeding. Apalagi gaco andalannya Laser, difokuskan untuk mencetak anakan-anakan berkualitas. Tapi koleksi gaco-gacoannya tetap dimainkan oleh putranya. 

 “Mumpung masih dalam suasana lebaran, saya sempatkan main dan sekalian halal bihalal. Bawa murai batu Bintang Kecil untuk uji coba sebelum masuk kandang ternak menyusul Laser. Permintaan anakan murai batu dari ternakan saya sangat banyak terutama trah Laser. Jadi saya harus membuat lagi trah untuk opsi jika tidak kebagian anakan Laser,” bilang Rofik saat disapa burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada kesempatan ini, Bintang Kecil akhirnya mampu membuktikan kualitasnya dengan disaksikan ratusan kicaumania. Murai batu jenis ekor hitam dengan titik noktah ini, berhasil memetik juara 2,1,2 sekaligus menyabet gelar burung terbaik.

Aksinya yang grojok membawakan lagu burung-burung kecil dikombinasi tembakan-tembakan panjang, berhasil membius juri-juri ABN yang bertugas. Ditunjang dengan gayanya yang sujud-sujud, membuat ratusan kicaumania terpukau melihat aksi Bintang Kecil.

 

CH ROCK STAR COME BACK

 

“Burung ini sebenarnya sudah tembus Nasional. Saya dapat dari Sirambut Abang Om Hardi yang masih satu naungan Abah Win Gresik. Saya mainkan lagi untuk pembuktian bahwa burung yang saya ternak prestasinya aktif bukan mantan prestasi,” tegas Rofik yang sudah membawa Bintang Kecil tembus prestasi di laga M1 Subdenpom BC bulan Mei kemarin.

Untuk pembuktian-pembuktian selanjutnya, Rofik mengatakan akan kembali rajin turun lapangan. Pasalnya calon pejantan yang akan diternak, sudah siap untuk unjuk kulalitasnya kembali.

 

PAK BRENG MUNCUL LAGI BERSAMA KACER PBM

 

Sementara Indra KAI yang fanatik bermain cucak hijau, pada kesempatan ini juga menandakan kembalinya untuk eksis berlomba. Apa lagi gaco andalannya yang bernama Rock Star kondisinya mulai on fire.

Di laga ini, Rock Star membuktikan kualitasnya dengan meraih juara 1 di kelas utama dan juara 2 di sesi C. Gaya trobulnya yang membuat badannya bergetar saat di atas gantangan, menjadi senjata untuk menarik perhatian juri.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Untuk materi lagunya, sudah tidak perlu diragukan lagi. Isian gereja tarung, cililin, jenggot, pelatuk dan kapas tembak, dibawakan dengan volume penuh tekanan kepada lawan oleh Rock Star. Penampilannya juga nagen satu titik.

“Kemarin burung ini saya titipkan ke teman karena istri sedang hamil. Jadi saya jarang-jarang lomba. Sekarang sudah waktunya main lagi, kebetulan gaco-gaco kondisinya siap dibawa main semua sampai bingung mau bawa yang mana,” kata Indra KAI yang membidik laga Latpres Cimantul BC dan M1 Subdenpom BC ke depan.

 

YANZ HARIYANTO KETUA ABN JEMBER

 

Bukan hanya Rofik dan Indra KAI saja yang kembali turun berlomba. Pak Breng spesialis kacer, juga hadir di gelaran kali ini. Membawa PBM milik H. Ilman Jaya Sakti, Pak Breng sukses membawa pulang tropi juara 1 dan 2. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TINGKIR DOMINASI KELAS LB FIGHTER

 

 

TAMPIL STABIL CH ANJAY JADI TERBAIK

 

LACUR BC KUASAI SESI LB BABY

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: abn jember bintang kecil rock star

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp