JURI WANITA JADI DAYA TARIK

LATPRES WKC WEDI KLATEN

Kenari Ambassador Nyaris Nyeri, Murai Kian Santang Belum Terbendung


Killa 257 yang menurunkan kenari Ambassador Jr cukup puas dengan kinerja kenari berpostur mungil. Di kelas kenari kecil A, Ambassador sanggup menjadi yang terbaik. Killa juga yakin bila Ammbasador sanggup bertarung di kelas bebas, maka diturunkan kembali di kelas Standar A, yang musuhnya banyak berpostur bongsor.


Ternyata secara volume dan penampilan, Ambasador Junior juga tak kalah dengan yang punya postur jumbo.  Terbukti masih mampu bersaing bahkan bertengger di posisi kedua. Nyaris saja meraih juara 1 dua kali alias nyeri.

KILLA 257 & KENARI AMBASSADOR Jr. POSTER MUNGIL, BERANI LAWAN YANG BONGSOR


Juara Kalitan B diraih oleh Magic milik Hilda, sementara Standar A dan B masing-masing dimenangkan oleh Sakura milik Agus Galery dan Dutro milik Welly.
Selain kenari di mana Klaten juga dikenal sebagai ibu kotanya, Love Bird menjadi kelas yang paling ramai dan favorit di mata para kicaumania Klaten dan sekitarnya. Persaingan cukup seimbang, terbukti tiga kelas dimenangi oleh jagoan yang berbeda.

 

 

UUT & ADELIA. SIAP JADI GACO MASA DEPAN

Di kelas love bird A, Adelia milik Uut dari Cawas unggul atas Kynanthy milik Eko-Lecy dan Srikandi milik Dany. Di kelas B, giliran Srikandi yang memimpin, meninggalkan Fruit Tea milik Dedi dan Brintik milik Gunawan. Di kelas C, Sa-Sya milik Iput PD menyisihkan Super Bejo milik Johan Fathoni dan Kolor Ijo 24 milik Nar-One BF.


Murai batu Kian Santang yang sudah langganan menang, kini kembali menjadi yang terbaik. Lawan-lawan seperti Murti, Barracuda dan lainnya harus mengakui keunggulan Kian Santang.



Dua kelas pleci dimenangi jago yang berbeda. Cak Otong memenangkan pertarungan di kelas cucak hijau, sementara Palapa milik Mas Zamrud menjadi kampiun di kelas kacer.


Para peserta akan kembali meramaikan Latpres BnR Pandanaran Klaten pada Rabu 22 Juni besuk di gantangan Ketandan, dilanjutkan Latpres PKM Plembon pada Jumat 24 Juni di Pasar Plembon Klaten.

 

PANITIA DAN TEAM JURI. BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK PESERTA

DATA JUARA LATPRES WKC WEDI KLATEN, LIHAT DI SINI




MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp