PEKSI DUSUN. LB MITIE JUARA BOB

LATPRES WKC KLATEN

Murai Bledek Nyeri, Mitie Jadi Love Bird Terbaik

 

 

Murai batu Bledek cetak double winner di latpres WKC Klaten, Sabtu, 28 Januari. Kelas love bird yang melombakan 6 kelas berlangsung ramai dan meriah, Mitie jadi love bird terbaik.

Latpres Wedi Kicau Club (WKC) Klaten berlangsung ramai dan meriah. Bertepatan dengan hari raya Imlek dan didukung cuaca cerah, Latpres kali ini digelar di gantangan semi indoor di Pasar Kuntulan, Wedi, Klaten dan dihadiri kurang lebih 700an peserta.

 

EDI TYL. MB BLEDEX NYERI

 

Murai batu Bledek cetak double winner alias nyeri di kelas VIP dan Bintang. Murai batu ekor putih ini tampil apik dan memuntahkan isiannya. “Isiannya komplit, nembak ngerol,” celetuk Mr Edy Tyl, sang empu. Di kelas Cucak Ijo, Tanjung Benoa milik Kenzo juga cetak double winner.

Tampil di sesi awal, love bird Yuna berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang A. Josephira, orbitan baru Benu keluar sebagai juara 2 di kelas Bintang A dan 1 di kelas Bintang B. “Nyaris nyeri. Juara 1 dan 2,” cetus Ben Ben. Bulle Djowo, gaco milik Andi raih podium kedua di kelas Bintang B.

 

BEN BEN. LB JOSEPHIRA JUARA 1 & 2

 

Peksi Dusun BC menurunkan gaco terbaik berhasil memborong juara di kelas love bird. Di kelas VIP, Mitie milik Naufal keluar sebagai juara 1. “Mitie abis mabung, mas. Lama tidak keluar, langsung juara,” jelas Naufal.

Love bird Cindy sabet juara di kelas Sejati A. Love bird Ijo muka merah ini tampil apik dengan durasi lumayan panjang. “Cindy keluar durasinya, mainnya satu titik di pangkringan,” jelas Cah Elexs, sang empu. Dinar milik Pak Ilek menjadi yang terbaik di kelas Sejati B. Di kelas lain, Cha Cha kebagian juara di kelas Telolet.

 

PEJUANG TAWA FEAT EMBUN PAGI SF. LB DEWI INDAH 3X RUNNER UP
 

Embun Pagi BC bersama Pejuang Tawa turut meramaikan gelaran kali ini. Turun di kelas love bird, Dewi Indah tiga kali raih podium kedua. “Dewi Indah masih PAUD, baru 6 bulanan. Tapi jadi juara 2 di kelas VIP, Sejati A dan BOB. Terima kasih buat teman-teman yang bantu kawal,” terang Anto.

Di kelas Kenari Standar Besar VIP, Therion berhasil meraih juara. Orbitan baru Killa SF ini tampil gela gelo dengan volume tembus dan durasi panjang. “Kemenangan ini kupersembahkan buat istri tercinta yang sedang hamil kedua,” ujar David Killa sambil tersenyum. Besok, Ia berencana menurunkan Therion ke Purwokerto.

 

KILLA SF. THERION JUARA STD BESAR VIP

 

Okane Mochi keluar sebagai juara di kelas Standar Kecil VIP setelah tampil ngawet dan ngedur. Di kelas Bintang, Yaris berhasil mencuri kemenangan. “Yaris dapat juara 1 dan 3,” ungkap Yuswan.  Alexsandria milik Richard raih juara 2.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta. Bila ada kekurangan, panitia minta maaf dan akan segera melakukan perbaikan. “Sebagai EO independen, kita lebih leluasa melakukan perubahan dan perbaikan,” ungkap Mr. Bimo Ananto, salah satu juri.

 

MR. DARYANTO. KETUA PANITIA PUAS DENGAN LATPRES KALI INI

 

Mr. Daryanto, ketua panitia mengingatkan bahwa WKC akan menggelar latber rutin setiap hari Sabtu sore. Bagi seluruh kicaumania, jangan lupa besuk Minggu ada even Perang Bintang Soba dan Kalasan Bersatu.

 

JUARA LATPRES WKC KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA & JURI WKC. JANGAN LUPA LATBER WKC TIAP SABTU

 

WAHYU. LB CHACHA JUARA KELAS TELOLET

 

TEGOEH. CENDET HERCULES JUARA 1

 

PAK ILEK. LB DINAR JUARA 1 SEJATI B

 

YUSWAN. KENARI YARIS JUARA 1 & 3

 

RICHARD. KENARI ALEXSANDRIA JUARA 2

 

MAK KLATEN. IKUT RAMAIKAN LATPRES WKC

 

LETKOL INF RUDI FIRMANSYAH. RAMAIKAN PERBURUNGAN KLATEN

 

MR. SWD. BERBURU JAWARA UNTUK INDUKAN

 

PENGGAWA GPK KARTASURA SILATURAHMI KE WKC

 

BULE DJOWO JUARA 2

 

KATA KUNCI: wkc klaten bledek mitie peksi dusun edi tyl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp