MRS ANGGA KEBUMEN. TAMPIL MEWAH, DOLKEN NYERI DI LB

LATPRES WBC BANJARNEGARA

Dolken Lesatkan Nama Mrs Angga Kebumen

 

 

Tak sia-sia hadir di Wanadadi Banjarnegara, Mrs. Angga dari Kebumen sukses menempatkan love bird Dolken di Latpres WBC Banjarnegara, Minggu, 22 Januari lalu dengan kemenangan ganda.

Dua kali turun, Dolken tampil mewah dengan durasi super panjang dan rajin tanpa jeda. Performa Dolken yang maksi ini, menjadikannya bintang lapangan. “Luar biasa kinerjanya, padahal lawan-lawannya juga bagus-bagus. Dolken layak sebagai pemenang,” celetuk penonton.

 

MAMAT SATE. MANTAP MENUJU JOGJA VAGANZA

 

Mrs. Angga yang hadir didampingi sang suami, mengaku puas dengan penampilan Dolken. Prestasi ini, sebagai kado pernikahan Angga yang belum lama ini diresmikan. “Senang, bangga, dan terharu, terimakasih kepada sahabat WBC dan kicaumania yang hadir di WBC,” ucap Angga salah satu juri Ronggolawe dari DPC Kebumen.

Walau masuk peringkat dua, Mamat Sate mengaku puas dengan kinerja Densus. Burung yang baru dicabut dari kandang ternak dan sudah menelurkan sejumlah anakan prestasi seperti Naura, siap digelandang menuju even Dipayuda Banjarnegara (29/1), Piala Macan I Wonosobo (5/2), dan Jogja Vaganza (12/2).

“Insya Allah, Densus siap eksis di lomba lagi. Kondisi birahi sudah stabil, tinggal pemulihan stamina paska dijodohkan. Densus, Naura, dan sejumlah anakannya siap berkompetisi di kelas love bird, dan bersaing dengan jawara yang sudah mapan,” kata Mamat Sate.

 

HERI GET. MEMET BERTENGGER DI PERINGKAT 3 & 1

 

Memet milik Heri Get yang nangkring di peringkat 3 di bawah Dolken dan Densus, di kelas Mega Bintang B raih podium satu dengan diikuti Osin milik Waluto di peringkat dua dan Mahadewi milik Ozzy dari Sokanandi bertengger di peringkat tiga.

Di kelas kenari, aksi borong juara dilakukan oleh Volvo dengan kemenangan nyeri. Andalan Gigih Nouvo SF ini, tampil maksi dengan stamina prima yang ditopang durasi panjang, nagen, dan kualitas suara di atas rata-rata.

 

GIGIH NOUVO SF. TAMPIL NGEDUR, VOLVO NYERI DI KENARI

 

“Sebelum tampil di Piala Macan I Wonosobo, saya geber dulu di Latpres Dipayuda. Semoga kondisi fit, jadi bisa meretas prestasi atas,” harap Gigih yang siap full team membawa bendera Nouvo SF Banjarnegara.

Mr Hanz OSPM Ft Freedom yang minggu lalu unggul di Latpres Dipayuda, kali ini kembali menempatkan pleci Giant di peringkat satu kelas Bintang A yang diikuti Kendedes milik Azis sebagai runner up.

 

MR HANZ OSPM. 29 JANUARI GELAR LOMBA BANJARNEGARA NEW STAR

 

Pekan depan tanggal 29 Januari, Mr Hanz mengundang pleman untuk hadir di Launching Gantangan Non Dakun gawenya Banjarnegara New Star yang bertempat di kampung Pungkuran, Gayam Banjarnegara.

Secara keseluruhan, latpres rutin dua mingguan WBC berlangsung meriah dan tertib. Bang Hans mewakili panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kesetiaan kicaumania hadir di WBC. “Maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa di gelaran WBC berikutnya,” tutur Bang Hans.

 

JUARA LATPRES WBC BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: wbc banjarnegara mrs angga kebumen dolken

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp