DEFA KEPATIHAN. KENARI SUMI NYARIS NYERI

LATPRES ULUNG JAYA NGAWI

Sumi dan Lyly Nyaris Nyeri

 

 

 

Digelar di perbatasan Ngawi dan Caruban, Madiun, membuat Latpres Ulung Jaya Ngawi pada 25 Desember yang lalu ramai dikunjungi kicaumania. Lokasinya di depan kios burung Suraji, Karangjati.

Latpres Ulung Jaya memang dinahkodai oleh Suraji. Gantangan pun dipasang di depan kios burungnya, di Dusun Dungmiri, Karangjati, Ngawi. 

Bintang di kelas love bird yang dibuka 5 sesi adalah Lyly dan Ghisel. Lyly milik Eby Cell cetak juara 1 di kelas Love Bird Bintang A dan runner up di kelas Love Bird Favorit. Adapun Ghisel milik Didik PSR sukses meraih juara 1 di kelas Love Bird Favorit dan juara 3 di kelas Love Bird Sejati A.

 

SANDEM EBY CELL & DIDI SIDOLAJU. STABIL DI JALUR JUARA LOVE BIRD

 

Sementara di kelas kenari, yang menjadi bintang adalah Sumi. Jagoan milik Defa dari Kepatihan Ngawi ini nyaris sapu bersih juara. Sumi berhasil raih juara 1 di kelas Kenari Bebas Favorit dan runner up di kelas Kenari Bebas Sejati.

Peserta dari wilayah ini juga kerap menyeberang sampai ke Jawa Tengah khususnya di area Solo Raya seperti Sragen, Karanganyar, hingga kota Solo dan sekitarnya. 31 Desember besuk misalnya, ada gelaran Launching GPK Kartasura, sementara pada Minggu 1 Januari juga ada sejumlah pilihan mulai dari Sragen, IKMD Donohudan, Gantangan Slembi Boyolali, dan BnR King Benso Mojolaban.

 

JUARA LATPRES ULUNG JAYA NGAWI,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

 

PANITIA

 

PESANAN TIKET

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: ulung jaya ngawi sumi lyly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp