BOLO SAKLAWASE. MB ROJO KOYO DOUBLE WINNER

LATPRES TRIWULAN KAMPUNG GITAR SUKOHARJO

Sengit di Kelas Ekor Panjang, Pastol Rojo Koyo Cetak Double Winner

Laga seru dan menegangkan tersaji di kelas murai batu Latpres Triwulan Kampung Gitar yang digelar pada Minggu, 25 Juni 2023. Di kelas Murai Batu Remaja, Rojo Koyo milik Andi Tower berhasil meraih double winner.

Diikuti oleh gaco-gaco prospek dan berkualitas dari Solo Raya, Latpres Triwulan Kampung Gitar yang digelar pada Minggu, 25 Juni 2023 hadirkan pertarungan seru dan menegangkan. Berbedanya nama pemenang di kelas dewasa menununjukkan seimbang dan meratanya kekuatan di kelas murai batu.

 

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU

 

Gaco yang berhasil naik podium di kelas murai batu antara lain Fenomenal (Ahong), Obak (Pandana), Poliponik (Untung Hantu Laut), dan Big Boss (Andhika). Menurunkan Asih dan Rojo Koyo, Andi Tower berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas murai batu dewasa dan remaja.

Di kelas Murai Batu JS Pro A, Asih berhasil menduduki posisi kedua setelah memberikan perlawanan dengan Ombak. Di kelas Murai Batu Remaja, Rojo Koyo berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Remaja JS Pro dan Clarista.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU

 

Dozer, amunisi andalan Topik Pos Bodrex keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih juara 1, 1, dan 2. Penampilan apik Jiraiya di kelas Cucak Hijau Bintang berhasil mengantarkan amunisi milik Edo Balong SF keluar sebagai pemenang. Selain kelas murai batu dan cucak hijau, kelas sohon dan prenjak juga menghadirkan pertarungan seru dan menarik.

Secara keseluruhan, Latpres Tri Wulan Kampung Gitar berlangsung sukses dan tanpa ada protes yang berarti. Mewakili seluruh panitia dan juri, Chikung mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kicaumania yang telah meramaikan event kali ini.

Mohon maaf jika ada beberapa daftar juara ada yang salah atau tidak lengkap, dikarenakan memang banyak tulisan yang tidak jelas dan kosong. [agus]

 

PEMENANG KELAS PRENJAK

 

PEMENANG KELAS SOGON

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp