JOKO JSPRO DAN CHIKUNG. SUKSES GELAR LATPRES TRIWULAN KAMPUNG GITAR

LATPRES TRI WULAN KAMPUNG GITAR SUKOHARJO

MB Koh Mar dan CH Dozer Naik Podium, Pastol Victory Cetak Double Winner

Murai batu Koh Mar (Nanang Kaki Kaki) dan cucak hijau Dozer (Topix Pos Bodrex) berhasil naik podium di Latpres Tri Wulan Kampung Gitar. Di kelas Murai Batu Pastol, Victory milik Randy SN berhasil meraih double winner.

Latpre Tri Wulan Kampung Gitar Sukoharjo yang digelar pada Minggu, 29 Januari 2023 berjalan lancar. Diikuti oleh pemain-pemain dari Baki, Solo Baru, Solo, Gawok, Delanggu, dan sekitarnya, gelaran yang diprakarsai oleh Joko JS Pro dan Chikung ini hadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

NANANG KAKI KAKI. MB KOH MAR JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Penampilan gemilang murai batu Koh Mar di kelas Murai Batu Tantangan berhasil mengantarkan gaco milik Nanang Kaki Kaki ini keluar sebagai yang terbaik. Membawakan materi lagu panjang dan dahsyat, didukung dengan durasi kerja mumpuni, Koh Mar berhasil mengungguli Black Jack dan Sriwijaya.

Admiral, amunisi andalan Kinaya BF berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Santama dan podium kedua Murai Batu JS Pro. Bongkar materi dengan gaya tarung sujud-sujud dan terus memburu lawan, murai batu ekor putih ini mampu menunjukkan potensinya sebagai salah satu ancaman di kelas ekor panjang.

 

KINAYA BF. MB ADMIRAL JUARA 1 DAN 2

 

Membawakan materi lagu rol sambung menyambung dengan gaya ndangak-ndangak dan berdiri tegak, murai batu Sriwijaya sempat mencuri perhatian karena bertarung sengit dengan Admiral di kelas Murai Batu Santama. Di kelas ini, Sriwijaya harus puas di posisi kelima.

Kembali tampil impresif di kelas Murai Batu Tantangan, Sriwijaya akhirnya berhasil meraih juara ketiga. Meski hanya main di event-event pinggiran dan latpres, trend positif terus diraih oleh Sriwijaya seperti Latpres KMW Wirun, IKMC Cemani, dan gantangan-gantangan lain di seputaran Solo.

 

SRAWUNG KAOS. MESKI MAIN PINGGIRAN, MB SRIWIJAYA STABIL DI JALUR JUARA

 

Gaco lain yang berhasil meraih podium pertama di kelas murai batu adalah Pasundan (Han Fathan - CV Basudewa), White Lion (Ihwan Brints), dan Black Jack (Jawi Tulen / Dian). Berbedanya nama pemenang ini menunjukkan betapa sengitnya persaingan di kelas murai batu.

Victory, gaco milik Randy SN berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas Murai Batu Pastol. Turun di kelas Murai Batu Pastol Clarista dan Santama, Victory diganjar bendera koncer A dan berhasil mengungguli pastol prospek lain seperti Lancer dan Rekening.

 

RANDY SN. PASTOL VICTORY CETAK DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan Bagong meraih podium pertama di kelas Murai Batu Pastol Bintang A merupakan kejutan tersendiri bagi para peserta. Selain kinerjanya yang menonjol dari awal sampai akhir penilaian, amunisi milik Ari Aqua ini dijoki oleh seorang perempuan muda berhijab.

Laga tak kalah sengit yang tersaji di kelas Cucak Hijau JS Pro akhirnya dimenangkan oleh Dozer, amunisi milik Topik Pos Bodrex. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus, Dozer memang terlihat menonjol dengan materi lagu kasar-kasar yang dibawakannya.

 

TOPIK POS BODREX. CH DOZER JUARA KELAS CUCAK HIJAU JS PRO

 

Di kelas lain, Mistiq milik Umi Rani berhasil meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Santama setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngentrok jambul. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh Napoleon, Kimoci, dan KLX.

Secara keseluruhan, Latpres Tri Wulan Kampung Gitar berlangsung sukses dan tanpa protes yang berarti. Mewakili seluruh juri dan panitia, Joko JSPro dan Chikung mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di latpres kali ini. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PASTOL BAGONG DIJOKI OLEH PEREMPUAN MUDA BERHIJAB

 

PEMENANG KELAS KACER BINTANG

 

PANITIA DAN JURI LATPRES TRI WULAN KAMPUNG GITAR

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA. DEKAT DENGAN DESTINASI WISATA IKONIK SOLO:

 

 

KATA KUNCI: latpres tri wulan kampung gitar koh mar dozer victory

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp