PANITIA DAN JURI SEMAKIN EKSIS

LATPRES SUNAN PANDANARAN BAYAT KLATEN

LB Gitol Nyeri, Zurti & Hatim Bersinar



Love bird masih paling favorit pada even Sunan Pandanaran Klaten. Membuka 4 kelas, tiga di antaranya full, satu tersisa masih ada bolong-bolong, tapi tetap ramai. Kelas kenari juga masih menjadi favorit di Klaten, kendati tidak sampai penuh sesak sebagaimana love bird.

Tiket yang murah meriah, menjadi salah satu kunci ramainya even ini. Harga tiket yagn terjangkau, memungkinkan semua kalangan bisa mencoba gaconya, bahkan yang di rumah belum mau bunyi sekali pun.

“Terimakasih atas dukungannya. Kita mulai berpikir untuk mencoba gelaran yang lebih besar, tapi masih kita rumuskan baik kemasan maupun waktu yang tepat.”

 

 

ZURTI DAN ADISTA, DWI OKTA CETAK PRESTASI GEMILANG

 

Salah satu gaco yang tampil menonjol adalah love bird Gitol milik Joyo dari TBK M Sumber. Selain itu, ada pula love bird yang baru mencoba turun dan langsung melesat prestasinya, yaitu Zurti milik Dwi-Ucil. H. Suwadi yang kembali memanaskan Hatim juga masih terlalu tangguh bagi lawan.

 

MR JKP BERSAMA AKA SAKA MULAI UNJUK GIGI


Sabtu 10 September, para kicaumania Jogja, Klaten, Magelang dan sekitaranya hendak meramaikan even Kedokteran Hewan Cup UGM di halaman Kampus FKH. Minggu 11  September, giliran Makodim Karanganyar Solo Raya dibanjiri kicaumania baik dari Jogja, Solo Raya, dan Sebagian Jawa Timur bagian barat (Jalaratu).

JUARA SUNAN PANDANARAN KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SESI LOVE BIRD PALING FAVORIT


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara sunan pandanaran klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp