MB PIZZARO SAAT MONCER DI SESI DENPAL

LATPRES SPESIAL THE SULTAN – MALANG, #2

Raih Moncer MB Pizzaro dan Donfeng Siap Melaju Piala Ketua SMM, MB Predator Nyaris Hatrik

Berhasil moncer di Latpres Spesial The Sultan Malang hari Minggu (04/12) murai batu Pizzaro dan Donfeng amunisi Permana dari Dewi Sri BF siap melaju di Piala Ketua SMM. Tampil stabil, murai batu Predator nyaris hatrik.

Beberapa minggu ini nama murai batu Pizzaro menjadi perbincangan beberapa kicau mania khususnya pecinta burung ekor panjang. Pasalnya, amunisi andalan Permana ini terus menunjukkan trend positifnya dengan meraih juara di beberapa gelaran bergengsi wilayah Jawa Timur.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Trend positifnya pun kembali berlanjut saat mengikuti Latpres Spesial The Sultan. Saat berlaga di sesi Denpal A, Pizzaro langsung mengobral lagu-lagunya yang bervariasi sambil memperlihatkan gaya hyper sujudnya yang indah.

Volumenya yang tembus memberikan nilai plus Pizzaro di mata para juri yang bertugas. Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata membuat Pizzaro sukses meraih puncak podium dengan mengungguli Kodrat dan Jacky.

 

SULANGI SF RAIH BERHASIL BAWA PULANG 3 TROPI BERKAT AKSI MB PREDATOR

 

“Alhamdulillah Pizzaro masih menunjukkan performanya secara konsisten di beberapa even terakhir ini. Selain Pizzaro saya juga membawa Donfeng yang berhasil menjadi runner up di sesi utama murai batu Sultan,” ucap Permana.

Meski tidak dikawal langsung oleh Raymond, pasukan Sulangi SF yang membawa murai batu Predator berhasil mengukir prestasi apik. Saat mengikuti sesi Croffle A, Predator yang tampil gahar berhasil menjadi sang runner up.

 

MB PREDATOR SAAT MONCER DI SESI CROFFLE B

 

Lanjut di sesi Croffle B, Predator menunjukkan performanya lebih menekan dan meraih podium satu dengan mengungguli Pangeran Sabrang milik H Wiwid HD. Persaingan ketat antara Predator dan Pangeran Sabrang terjadi kembali di sesi Nusantara B. Kali ini, burung seharga 500 juta milik H Wiwid ini berhasil menjadi juara pertamanya dan Predator di posisi kedua.

“Alhamdulillah Predator meraih hasil bagus dengan meraih juara 1, 2 dan 2 di even hari ini. Padahal lawan-lawannya merupakan burung jawara nasional dengan harga ratusan juta tapi Predator mampu bersaing dengan ketat,” kata sang pengawal Predator.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Lama tidak terlihat, murai batu Mascot kesayangan Cahyo Matrix langsung menunjukkan penampilannya yang trengginas. Turun di sesi Nusantara A, burung yang diramu oleh Amin ini langsung tancap gass dengan varian lagunya yang beragam dan volume tembusnya.

Pada 10 menit penjurian, durasi kerja Mascot sangatlah istimewa hingga mendapat 4 ajuan dari para juri yang bertugas. Mascot pun sukses meraih juara pertama yang kemudian disusul oleh Kancil milik H Soleh dari UD Logam dan Iron Man kesayangan Adimas dari Family Man SF.

“Mascot lama tidak muncul karena kendala bulunya yang susah mabung. Ini saja bisa dibilang masih belum pulih sepenuhnya. Alhamdulillah walau kondisinya kurang fit tapi bisa meraih juara pertama di sesi Nusantara A dan juara tiga di sesi Nusantara B,” jelas Amin. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATPRES SPESIAL THE SULTAN – MALANG, KLIK DI SINI

 

AMIN (KANAN) BERHASIL ANTARKAN MB MASCOT RAIH PUNCAK PODIUM

 

CENDET RECARE MASIH STABIL DI TANGGA JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: the sultan malang mb pizzaro donfeng piala ketua smm mb predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp