DEAL. HERMAN (TENGAH) TAKE OVER KENARI TURBO SENILAI 25 JUTA

LATPRES SPESIAL THE SULTAN – MALANG, #1

Tampil Menawan Kenari Turbo Ditake Over Herman 25Juta, Kenari Panorama Raih Double Winner

Menunjukkan performanya secara menawan, kenari Turbo milik Nanang ditake over 25 juta oleh Herman saat berlaga di Latpres Spesial The Sultan, Malang. Tunjukkan konsistensinya sebagai kenari jawara lintas EO, Panorama raih double winner.

Ada yang spesial di gelaran Latpres Spesial The Sultan, Malang hari Minggu (04/12). Selain dihadiri banyaknya kicau mania dari berbagai kota untuk mencoba gaconya, ada juga yang mencari amunisi baru untuk memperkuat timnya seperti halnya Herman dari Kenari Malang Bangkit.

 

 

 

Pria asal kota Malang ini memang sedang mencari gaco kenari untuk persiapan mengikuti even-even besar mendatang. “Beberapa amunisi saya sudah di fase bulu tua dan sebentar lagi mabung. Makanya saya mencari gaco pelapis untuk terus bermain di even selanjutnya saat gaco utama mabung,” buka Herman.

Senyum lebar pun ditunjukkan Nanang dari MHT saat menurunkan Turbo. Kenari berjenis yorkshire ini menunjukkan keterampilannya secara stabil saat membawakan irama lagu cengkoknya. Gaya geal-geol kepalanya yang indah membuat Herman terpikat dan akhirnya memutuskan untuk meminang Turbo.

 

AKSI KENARI TURBO

 

“Saya mendapat informasi soal Turbo dari teman-teman sudah agak lama, tapi saya benar-benar memantaunya baru 2 Minggu ini. Melihat aksinya di gelaran ini memantapkan hati saya untuk segera meminangnya dan alhamdulillah deal seharga 25 juta,” kata Herman.

Datang dari kota Surabaya, Papa Andi yang membawa kenari Panorama dan Fransisco berhasil meraih prestasi apik. Panorama yang merupakan burung segudang gelar lintas EO menunjukkan tajinya dengan meraih double winner alias juara satu sebanyak dua kali.

 

SOLAR SF SURABAYA BERHASIL BORONG TROPI

 

Pada sesi kenari Komunitas B, Panorama tampil begitu elegan dengan irama cengkok standarnya. Intonasi buka-tutup serta perpindahan lagu yang pas. Gaya goyang kanan kirinya yang begitu aktif saat membawakan lagu begitu indah dipandang. Hasilnya, Panorama sukses mengibarkan bendera Solar SF Surabaya di puncak podium.

Lanjut di sesi komunitas C, Panorama masih menunjukkan performanya secara stabil. Kualitas akan lagu, gaya dan jedanya yang rapat membuat Panorama kembali meraih juara pertama. Lalu gaco keduanya yakni Fransisco juga berhasil meraih bendera nominasi di sesi ini dan meraih juara empat.

 

 

“Berita soal gantangan The Sultan yang mengedepankan kualitas penjurian membuat saya tertantang untuk mencoba gaco-gaco kenari saya. Alhamdulillah dari sekian banyak kenari ternama yang hadir di sini, Panorama berhasil meraih double winner pada even hari ini,” jelas Papa Andi.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATPRES SPESIAL THE SULTAN – MALANG, KLIK DI SINI

 

PAPA ANDI (KIRI) BERHASIL ANTARKAN KENARI PANORAMA RAIH MONCER

 

KENARI PANORAMA

 

 

KATA KUNCI: the sultan malang kenari turbo herman kenari panorama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp