MR. DENI DARI LABA-LABA BC, CUCAK HIJAU KOLOR IJO PUNCAKI SESI AKHIR

LATPRES SPESIAL NEW PB DIMORO KOTA BLITAR, #2

CH Kawa-Kawa dan Petrik Double Winner, Kolor Ijo Meneror di Sesi Akhir

Cucak Hijau Kawa-Kawa dan Petrik saling libas yang akhirnya keduanya meraih double Winner. Sedangkan Kolor Ijo mendominasi di sesi akshir dengan meraih juara 1 sesi  E. Misterius jadi kampiun anis Kembang.

Kolor Ijo, cucak hijau andalan Mr. Deni dari Laba-Laba BC ini meski datang terlamabat di Latpres Spesial New PB Dimoro namun kehadirannya mapu memberi warna tersendiri di sesi akhir dengan meraih runner up di sesi D dan juara 1 di sesi E.

 

 

CUCAK HIJAU KAWA-KAWA MILIK MR. ARIEF FORTUNA BC DOUBLE WINNER

 

Kolor Ijo sebelum turun di Latpres Spesial New PB Dimoro ini terlebih dahulu berlaga di Kicau Alam dengan meraih posisi tiga besar tiket utama 150 K. Menurut Mr. Deni, Kolor Ijo selama satu bulan di trek ke lomba selalu menyabet juara, “Kamis di Candi Sawentar juara 1, Sabtu di Bofago Arena juga meraih juara satu,” ungkapnya.

Kolor Ijo bisa tampil bagus karena dilakukan perawatan secara intensif, “Mandi setiap hari jam 10.00 WIB, habis mandi dikasih menu jangkrik 3, sore 3. Saat menjelang lomba dikasih ulat hongkong 3 plus jangkrik 6,” terang ketua Laba-Laba BC yang memingang Kolor Ijo dengan mahar 4 juta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di partai utama cucak hijau G-24 brjalan seru, Kawa-Kawa milik Arief dari Fortuna BC tampil memukau, kerja hyper dengan lagu tojolan gereja, full duras,i membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A.

Kawa-Kawa pun diturunkan kembali di sesi  A. Seperti di leg sebelumnya, kerja Kawa-Kawa masih tabil, hyper dan ngentrok. Kawa-Kawa medapat perlawanan sengit dari Petrik milik Rendi dari JJ Kicau dan Dozer besutan Agus Rejotangan. Namun kerja hyper dan jamtrok Kawa-Kawa masih terlalu tangguh untuk dikalahkan. Disesi ini Kawa-Kawa kembali naik podium satu, disusul Petrik lalu Dozer.

 

MR. RENDI DARI JJ KICAU, PETRIK DOUBLE WINNER CUCAK HIJAU

 

Kawa-Kawa adalah gaco lama yang telah malang melintang diberbagai lomba diseputaran Blitar Raya, “Terakhir sebelum ke sini, Kawa-Kawa juara di Wlingi, kalau rawatan mudah, kita pakai umbaran, mandi dan menu jangkrik 2 – 2,” terang Arief pada burungnews.com.

Cucak hijau Petrik milik Rendi akhirnya berhasil meretas prestasi puncak di sesi B. Dan saat dibukanya sesi C, duel sengit antara Petrik dan Kawa-Kawa terjadi kembali.  Kedua gaco ini benar-benar menunjukkan performa terbaiknya.

 

MR. SETYAWAN (KANAN), CUCAK HINAU VENOM JUARA 3 SESI D

 

Patrik kali ini memuntahkan isian gereja dan tengkek buto dengan gaya kejer. Akhirnya Petrik dinobatkan sebagai kampiun disusul Kawa-Kawa. “Petrik hari ini meraih juara 2, 1, dan 1. Kalau prestasinya lumayan banyak, di even Exel Bofago meraih double winner, di Bogo Tulungagung juara 3 dan 3,” kata Rendi yang cendet Raja Iblisnya meraih juara 1 di Latpres ini juga.

Venom, cucak hijau milik Setyawan dari Brantas SF akhirnya berhasil meretas prestasi puncak di sesi D. Venom juga bukan burung sembarangan, gaco ini telah meraih berbagai prestasi pula, salah satunya juara di Walikota Madiun, “Kalau di Blitar sudah sering podium satu, sebenarnya kerja Venom hari ini kurang maksimal karena habis mabung, ekornya belum mentok, mungkin dua minggun lagi baru top form,” pungkasnya.         

 

      

Di kelas anis kemabang juga ramai dan seru. Meski dibuka hanya satu sesi namun nuansa persaingannya sangat kentara. Misetrius milik Necky dari AKB (Anis Kembang Blitar, Red), berhasil meraih juara 1.

Burung peraih juara 3 di Anniversary AK Uniti Gresik dan JAS ke-3 tiket 220 ini memiliki keistimewaan pada kerjanya yang nagen, volume keras, “Sobek-sobek (mulut membuka lebar-lebar, Red), isian kenari dengan tembakan kasar-kasar,” ungkap Necky.

 

MR. NECKY (KANAN), AK MISTERIUS JUARA 1, DAN MR. WANDI AK JEMBRANA RUNNER UP

 

Anis kembang jembrana besutan Mr. Wandy kali ini meraih posisi runner up. Jembrana juga merupakan anis kembang papan atas, pelapis Apollo yang saat ini lagi diistirahatkan oleh Mr. Wandi. Jemrana saat ikut lomba di Malang meraih juara 1 G-24, di Srengat juata 2 dan 1. “Jembrana memiliki keistimewaan pada kerjanya yang nagen di as tengah,” kata Mr. Wandi.

Sedangkan pada posisi tiga di kelas anis kembang di duduki Lestari milik Mbah Dol juga dari AKB. Amunisi ini juga langganan juara, “Kalau juara sudah banyak, mulai dari Kediri, Tulungagung dan Blitar.  Kalau di Blitar: Exponak, KA dan Kanigoro, saya akui hari ini Jembrana masih kalah gaya, power dan speed,” aku Mbah Dol dengan lugasnya. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATPRES SPESIAL NEW PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

MBAH DOL, ANIS KEMBANG LESTARI POSISI TIGA BESAR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. RENDI, CENDET RAJA IBLIS JUARA 1

 

CUCAK HIJAU C, PETRIK (KIRI) JUARA 1 DAN KAWA-KAWA JUARA 2

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: new pb dimoro kota blitar ch kawa kawa petrik kolor ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp