ABAH HENDRA (2 DR KIRI), PIT BULL KAMPIUN MB G-24, SAMPOERNA RUNNER UP A

LATPRES SPESIAL NEW PB DIMORO KOTA BLITAR, #1

MB Pit Bull Kuasai G-24, Brotoseno G-12, JR Lexxus Double Winner

Pit Bull murai jawara bertarung sengit lawan Brotoseno yang juga murai papan atas di Latpres New PB Dimoro. Akhirnya Pit Bull podium satu di G-24, Brotoseno di G-12. Junior Lexxus hasil ternakan nyaris hatrik, juara 1, 2 dan 1.

Abah Hendra dari Garasi Murai Blitar terus menggeber murai gacoannya, setelah sukses mengorbitkan Bedjo di Blitar The Land Of King dengan meraih juara 1 di tiket G-20 VIP. Kali ini Abah Hendra menurunkan Pit Bull, Sampoerna, dan Megatron di Latpres New PB Dimoro.

 

 

MR. MADAS (TENGAH), MURAI BROTOSENO RUNNER UP G-24 DAN JUARA 1 G-12

 

Alhasil Pit Bull berhasil meraih juara 1 di G-24 Tiket 100 K, Sampoerna runner up murai tantangan G-12, dan Megatron posisi tiga di sesi B.

Pit Bull saat tampil di G-24 bersaing ketat dengan Brotoseno milik Mr. Madas dari Madas Bird Farm yang tergabung dalan Madas BC. Kedua gaco ini tampil sama-sama mumpuni, roll tembak, durasi panjang, mbongkar habis. Para juri yang di korlapi Mr. Edy akhirnya menobatkan Pit Bull sebagai juara 1 disusul Brotoseno.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut keterangan dari Abah Hendra, Pit Bull prestasi terakhir juara 1 dan 3 di Joko Kandung BC, “Di even Putra Panji juara 1 dan 1 alias double winner. Pit Bull saya persiapan ke Bupti Cup Blitar (27/11),” kata Abah Hendra.

Murai Brotoseno sebagai runner up tak kalah nyali, Mr. Madas pun menurunkan di sesi murai tantangan G-12. Di partai neraka ini persaingannya makin ketat, hanya diikuti 12 burung. Brotoseno tampil lebih menonjol. Karuan saja para juri mendaulatnya sebagai juara pertama melibas Junior Lexxus besutan Mr. Rully Koi dari Benthoet SF Kediri peraih juara 1 di leg pertama atau murai batu A.

 

MR. RULLY KOI (KIRI), MURAI JR LEXXUS JUARA 1, 2, DAN 1

 

Brotoseneno murai type roll speed bering PBI ini prestasinya sudah segudang, “Pernah juara 1 di Chamim JR Cup di kelas murai ring PBI, juara 1 di Putra Candi, KRS, Wlingi Raya dan di Yon Zipor,” terang Mr. Madas.

Sedangkan murai Junior Lexxus terus lanjut dan turun untuk yang  ke tiga kalinya di sesi B. Mental, power dan durasinya masih stabil, bahkan mampu mbongkar. Dengan kepiawaiannya ini Junior Lexxus berhasil meraih tahtanya kembali sebagai juara pertama. Akhirnya amunisi ini merangkum juara 1, 2, dan 1.

 

KRU MADAS BC, KAWAL BROTOSENO KAMPIUN G-12

 

Junior Lexxus merupakan murai hasil breeding Mr. Rully Koi. “Junior Lexxus anakan dari Lexxus. Kalau Lexxsus tampilannya lebih gila, pernah turun sampai 7 sesi dalam satu even,” ungkap Mr. Rully.

Ditambahkan pula kalau Lexxus dulunya bernama Putra Alam, “Melihat prestasi dan kerja Putra Alam yang begitu bagus, lalu saya pinang dan saya ganti nama menjadi Junior Lexxus.”

 

 

Anakan Lexxus yang juga sukses berprestasi selain Junior Lexxus dan saat ini telah berpindah tangan ke muraimania diantaranya: Slamet Koi Blitar, Sahabat Baru Kediri, dan Gudang Garam. “Anakan Lexxus ada 7, semuanya masih pastol, anakan tertua saat ini dimiliki Sahabat Baru.” terangnya. Junior Lexxus meski pastol namun prestasinya terbilang banyak, “Hari kamis (20/10/22) di Pare Kediri meraih Best of The Best Latpres Surowono,” pungkasnya. 

 Mr. Agus dari Rejotangan juga ambil bagian, murai gacoannya yang bernama Herkules meraih posisi 3 di murai sesi Tantangan G-12. Diakuinya, Herkules kurang perfom karena sudah dua minggu ini tidak turun lomba.

 “Herkules mintanya setiap minggu dilombakan, lowong sekali saja kayak gini,” terangnya. Karena itu, burung yang pernah meraih juara 4 di SMM, Anniversary Joko Kandung juara 1 dan 2, serta di Putra Panji meraih double winner ini akan dirutinkan kembali ke lomba. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATPRES SPESIAL NEW PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

MR. AGUS REJOTANGAN, HERKULES JUARA 3 MURAI TANTANGAN G-12

 

MR. IRFAN (KANAN), MURAI JOY JUARA 1 SESI C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: new pb dimoro kota blitar mb pit bull brotoseno jr lexxus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp