NSBF MAGELANG. TERUS CETAK PRESTASI, LB LUNG LUNG SIAP KE VALENTINE

LATPRES SPESIAL BnR MARKAS MAGELANG

Lung Lung terus Meroket, Srikandi Juara Kelas BOB

 

 

Komplek Rindam Magelang pada hari Selasa (24/1) ramai didatangi kicaumania untuk mengikuti Latpres Special BnR Markas Magelang. Meski sebelum even dilaksanakan turun hujan, animo kicaumania untuk menggantang tetap tinggi.

Even yang dinahkodai Asep, Wahyu dan kawan-kawan ini memang makin ramai dan mendapat tempat tersendiri bagi kicaumania. Lomba berhasil menerapkan aturan tanpa teriak, walau tanpa ada pengamanan.

 

LB LUNG LUNG. MASIH MUDA & PROSFEK, MAEN EKOR NAIK TURUN

 

Bahkan pembatasan hanya dengan tali plastic melingkar, namun peserta bisa tertib dan cukup hening. Maka tak salah bila tempat ini disebut-sebut pertama kali yang sukses menggelar lomba BnR dengan tanpa teriak.

Secara rutin tempat ini melaksanakan latberan setiap hari Selasa sore. Adapun specialan dibuka 2 minggu sekali. “Terimakasih sekali kepada kawan-kawan kicaumania atas dukungannya dan kerja samanya sehingga lomba disini bisa tetap berjalan lancar dan kondosif tanpa teriak, juga sekali lagi mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Asep yang juga diamini Wahyu selaku ketua panitia.

 

ASEP MC. SUKSES KAWAL BnR MARKAS MAGELANG

 

Love bird Srikandi milik Gilang dari Kobra langsung membukan kemenangan pada urutan pertama kelas BOB. Kemudian Pelangi milik SS berhasil berada diurutan kedua, posisi ketiga berhasil ditempati Surti milik Agus/Rico.

Love bird Lung Lung yang belakangan ini hangat menjadi perbincangan banyak orang, kembali membuktikan kehebatanya pada kelas BnR. Lung Lung milik Dedy dari NSBF tampil rajin dan ngekek panjang-panjang, sehingga berhasil meraih koncer A mutlak.

 

GILANG KOBRA. SRIKANDI JUARA KELAS BOB

 

Sebelumnya di Road to Bang Boy berhasil meraih juara 1 dan 3. Lung Lung diturunkan sejak usian masih 3.5 bulan kelas paud, namanya terus meroket. Bahkan hingga kini sudah mengantongi juara 14 kali. Usia Lung Lung kini menginjak 5 bulan, namun sejak usia 4 bulan sudah turun di kelas dewasa.

Di kelas cucak hijau juara 1 berhasil diraih oleh burung yang berbeda. Di kelas cucak hijau JBI Bajul Ijo milik Askar berhasil menjadi yang terbaik, kemudian ikuti Aragon milik Bayu Raka dan Monoton milik Zani berhasil dirutan ketiga. Bajul Ijo sebelumnya berhasil hattrik juara 1 di MCC Magelang.

 

ASKAR. BAJUL IJO TAMPIL PRIMA

 

Di kelas cucak hijau BnR Salju milik Siswadi berhasil memperbaiki peringkat. Salju yang sebelumnya ditempat yang sama meraih juara 2. Kini berhasil meraih juara 1, Wantet milik GTO menyusul urutan 2 dan Boler melik Heri RNB PMM dirurutan 3.

 

JUARA LATPRES SPECIAL BnR MARKAS MAGELANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA. KELAS LOVE BIRD PALING RAMAI

 

DJ S QUEEN SF. BERJAYA DI KELAS LOVE BIRD

 

SISWADI. SALJU NAIK SATU TINGKAT JUARA 1

 

PANITIA BnR MARKAS MAGELANG

 

KATA KUNCI: bnr markas magelang lung lung nsbf asep mc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp