KETUA PANITIA SIGIT APRIANTO, TERIMAKASIH PARTISIPASINYA

LATPRES SPECIAL NEW PODOMORO & BnR SOLO RAYA

MB Modus & Kacer Rintik Hujan Nyeri



Ratusan kicaumania berjubel di sekitar Jembatan Semanggi, yang membentang di atas Bengawan Solo, menghubungkan Kota Solo dengan Bekonang Sukoharjo. Sebagian besar adalah para love bird mania yang memang sedang booming di Solo Raya, bahkan juga di seluruh Indonesia.

Enam kelas love bird itu, juara diraih oleh jago yang berbeda-beda, menunjukkan persaingan yang cukup berimbang. Di kelas VIP A, Mahesa milik Sukri dari Doel Mex’s BC menempati ranking pertama, diikuti oleh Nyempluk milik Mr. Boll dan Nyi  Asih milik Evanz.

 

 

GOMBLOH KAWAL KACER RINTIK HUJAN SABET DOUBLE WINNER


Evan yang menurunkan jago lain bernama Kays, meraih juara 1 di kelas VIP B. Ningrum milik Setiawan di tempat kedua, diikuti Barca milik Kuncoro di urutan ketiga. Fatin milik 670N menang di kelas Bintang A, diikuti oleh Bagong milik Sumanata di tempat kedua, dan posisi ketiga ditempati oleh Marcell milik Jum Jum.

Sonny Solo yang menurunkan Love Bird Gendhis, meraih juara 1 di kelas Bintang B, memaksa Kemuning milik Restu dan Kays milik Evan berada di belakangnya. Clethot gaco molik Gawex berada di barisan terdepan kelas Sejati A, ada pun kelas Sejati B juara dibawa pulang oleh AD1HSB milik Elif.

 

ARI SUKSES KAWAL MB MODUS GACOAN SIEN RONNY RAIH DOUBLE WINNER

 

Ari yang mengawal murai batu Modus milik Sien Ronny berhasil merebut juara 1 dua kali. Demikian pula dengan Gombloh yang mengawal kacer Rintik Hujan milik Tomo, sukses meraih hasil terbaik.

Si Jack Tower yang menurunkan cucak hijau Ashoka menempati posisi teratas. Hal yang sama dirasakan oleh Nurshid dari Papburi Solo, yang menang di kelas kenari bersama  gaconya Talenta.

Para peserta akan kembali meramaikan kontes IKPBS  Intrafood Cup di Dinakeswan Balekambang pada Minggu 2 Oktober, sebelum ke IKM - Ketua DPRD  Cup Karanganyar pada 9 Oktober di Lapangan Suruh, Tasikmadu.

 

PANITIA NEW PODOMORO & BnR SOLO RAYA, SEMAKIN KOMPAK


“Terimakasih sekali atas dukungan dan partisipasinya, mohon maaf bila masih  ada kekurangan,” ujar Sigit Aprianto, ketua panitia New Podomoro.

JUARA LATPRES SPECIAL NEW PODOMORO & BnR SOLO RAYA, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD FULL PESERTA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara latpres special new podomoro & bnr solo raya 26 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp