PANITIA IKM GEMOLONG, TUNGGU GEBRAKAN SELANJUTNYA

Latpres Special IKM Sragen

7 Kelas Love Bird Full, Ompol Dewo Nyeri

 

 

 

Meski letaknya di pedalaman kabupaten Sragen, kontes Special IKM Gemolong, Minggu (1/5), di Dusun Klentang Gemolong Sragen ramai dibanjiri kicaumania. Sedikitnya 700an peserta yang datang dari wilayah Solo Raya turut ambil bagian pada gelaran yang digawangi Mr Agus dan Mr Okta ini.

Dari 20 kelas yang dilombakan, kelas love bird, cucak hijau, dan murai batu menjadi kelas penyumbang peserta terbanyak. Tujuh kelas love bird semua full gantangan (50 gantangan). Kelas murai batu dan cucak hijau rata-rata 45an gantangan.

 

MULTI PS BC SRAGEN. OMPOL DEWO NYERI

 

Multi PS BC Sragen yang dinahkodai Mr. Aris sukses mendominasi kelas love bird. Salah satu jagoannya bernama Ompol Dewo berhasil meraih double winner yaitu di kelas Love Bird VIP A yang bersaing ketat dengan Barracuda milik Andy Kombes dari Duta Road to Presiden Cup IV Solo dan di kelas Love Bird Sejati yang bersaing ketat dengan Josephira milik Galih Pinggiran SF.

ABS Shop Sragen sukses mengantarkan Isabel dan ABS 001 jadi runner up di kelas Love Bird Bintang A dan di kelas Love Bird Bintang B.

 

ABS SHOP SRAGEN

 

Di kelas murai batu, nama Bocah Nakal yang dikawal pasukan Fortuna BC sukses mengunci kemenangan juara 1 di kelas utama murai batu, kelas Murai Batu VIP. Ada pun di kelas kacer, juara diraih Pieter milik Cokro SMBC P3B Mantingan dan di kelas cucak hijau juara diraih oleh Vidal milik Peyox Boyolali dengan meraih juara 1 dan 2.

 

FORTUNA BC. KUNCI JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

“Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan selama even ini berlangsung. Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa lagi di even IKM berikutnya,” pungkas Puguh selaku MC seraya mengingatkan 3 even berikutnya,  yaitu KLI Cup 4 Solo (8/5), Dandim Cup dalam rangka Road to Presiden Cup IV Solo (22/5), dan UNS Cup Solo (29/5).[BK]

 

COKRO SMBC.

 

7 KELAS LOVE BIRD FULL, DOMINASI OLEH MULTI PS

 

 

HASIL KEJUARAAN IKM GEMOLONG 1 MEI 2016

 

PEYOK BOYOLALI. NYARIS NYERI DI CUCAK HIJAU

 

LB JOSEPHIRA RAIH RUNNER UP

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp