SUASANA KELAS LOVE BIRD FEKTER, BANYAK PEMINATNYA

LATPRES SAPU JAGAD BC, SUKOREJO, PASURUAN

Kelas Love Bird Fekter dan Pleci Banyak Peminatnya, Kuncir Putih BC dan Gubuk SF Juara Umum

Kelas love bird fekter dan pleci yang dibuka hingga tiga sesi banyak peminatnya di latpres Sapi Jagad BC. Kuncir Putih BC dan Gubuk SF akhirnya meraih juara umum di gelaran yang ada doorprizenya dua ekor kambing itu.

Gelaran spesial Sapu Jagad BC, Jumat sore, 28 Desember 2018, yang ada di Dusun Betiting, Desa Gunting, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, berjalan sukses dan cukup meriah. Beberapa pemain dari Trawas, Mojokerto, dan Lawang, Malang ikut hadir di gelaran tersebut.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI A, NAIK HINGGA 3 SESI

 

Bertindak sebagai pengadil lomba, juri-juri dari OPPI terlihat dengan penuh semangat di setiap sesinya. Kelas love bird fighter/fekter menjadi kelas yang paling menarik dan banyak peminatnya di kelas love bird dewasa.

Kelas love bird fekter di gantangan Sapu Jagad BC, yang dikomandani Rudi Volks ini rupanya bukan sekedar pajangan atau ikut-ikutan tren kelas love bird fekter yang mulai marak. Juri-juri yang bertugas bahkan dengan tegas menyebut nomor gantangan yang burungnya tidak berinteraksi dengan burung sekitarnya agar jangan dinilai.

 

KLX SF YANG SELALU KOMPAK DAN PENUH TOTALITAS DALAM SETIAP PERLOMBAAN

 

Menurut Rudi Volks, OPPI boleh dibilang yang membidani lahirnya kelas love bird fekter di Jawa Timur. “Kelas love bird fekter makin banyak diminati pemain, mudah-mudahan ini menjadi solusi di tengah lomba burung love bird yang mengalami penurunan di kelas reguler,” harapnya.

Setelah love bird, cucak hijau juga banyak peminatnya di latpres Sapu Jagad BC tersebut. Cucak hijau naik hingga tiga sesi dan dua sesi awal gantangan selalu terisi separuh lebih. Di kelas cucak hijau, di sesi A dan C, Ramayana besutan Mr Kumal dari Kuncir Putih BC menjadi penguasa podium utama. Menurut perawatnya, Ramayana pernah menyabet piala bergengsi di Walikota Cup 1 Mojokerto. Bahkan pada waktu itu sempat mendapatkan penawaran langsung 50 juta.

 

KUNCIR PUTIH BC MENJADI JUARA UMUM

 

Kelas pleci di latpres Sapu Jagad BC sungguh mengembirakan sore itu. Pesertanya cukup banyak. Pleci naik hingga tiga sesi di gelaran tersebut.  Bahkan, jika selama ini jarang terdengar pleci ada transaksi, sore itu menurut salah seorang pemain, ada pleman atau plecimania yang tengah memantau gaco yang diincarnya.

“Nilainya memang tidak spektakuler, hanya berkisar di angka 7 juta rupiah,” ungkap salah seorang pemain pleci.

 

 

Kuncir Putih BC dan Gubuk SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum di Sapu Jagad BC yang tidak lama lagi akan menggelar anniversarynya tersebut. Dua ekor kambing pun berhasil dibawa pulang oleh masing-mansing dua orang peserta yang diperoleh dengan cara diundi sesuai dengan kelas burung dan nomor gantangannya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS ANIS MERAH

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KELAS CUCAK HIJAU, SELALU NAIK HINGGA TIGA SESI

 

MEMBAWA PULANG SEEKOR KAMBING DARI DOORPRIZE SAPU JAGAD BC

 

MR KUMAL DENGAN RAMAYANANYA, MENGUASAI PODIUM

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FEKTER A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M3A

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PLECIMANIA BERFOTO BERSAMA JURI DAN PANITIA SAPU JAGAD BC

KATA KUNCI: latpres sapu jagad bc sukorejo pasuruan kuncir putih bc gubuk sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp