BANYU MILI MENJADI JAWARA PADA SESI MURAI BATU G-25.

LATPRES SABTU S-THREE KALIBOKOR BC - SURABAYA

MB Banyu Mili Tampil Sujud Plus Tembakan Power Full

Banyu Mili menampilkan gaya sujud disertai tembakan powerfull pada Latpres Sabtu S-Three Kalibokor BC Surabaya, hari Sabtu, 15 Januari 2022.

Banyu Mili milik Aan Jr dari Ring Aan Jr tampil istimewa dengan gaya sujud disertai tembakan yang powerfull di sesi murai batu A G-25. Meski masih belum selesai sepenuhnya dari masa mabungnya, Banyu Mili sukses membawakan tembakan kenari, cililin, tengkek buto, dan kapas tembak. Berkat itu, ia berhasil membawa pulang tropi jawara pertama.

 

 

BULAN 26 BERHASIL MENGGONDOL TROPI JAWARA PADA SESI MURAI BATU C.

 

Tembakan yang powerfull dari Banyu Mili berhasil membuat para pencinta ekor panjang takjub melihatnya. Apalagi ditambah dengan gaya hyper yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Tak heran jika para pengadil lapangan memberikannya bendera A secara mutlak.

“Sebenarnya saya masih ingin melihat aksi dari Banyu Mili lagi. Tapi gimana lagi, saya masih kasian karena ia belum selesai dari masa mabungnya. Meskipun begitu, setelah sekian lama akhirnya saya bisa melihat Banyu Mili tampil apik,“ ucap Aan Jr.

 

 

Selain Banyu Mili yang mampu menyita perhatian, Bulan 26 milik Verry WS juga berhasil tampil apik pada sesi murai batu C. Salah satu gaco kesayangan Verry WS ini sukses tampil dengan gaya hyper dan variasi tembakan yang dibawanya secara stabil. Oleh karena itu, para juri tidak ragu untuk memberinya bendera A secara mutlak.

Beralih pada sesi cendet, Teroris milik Franky dari Ngopi Team mendominasi kelas cendet. Burung yang baru berumur 3 urakan ini berhasil ukir prestasi dengan membawakan gereja tarung secara panjang. Berkat performa apiknya, Teroris berhasil menjadi kandidat burung terbaik dan membawa pulang tropi juara 1, 2, dan 2.

 

KUOTA MENDAPAT POINT TERTINGGI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Kita pindah ke sesi cucak hijau, Kuota milik Breck Sovic dari Angel BF tampil mendominasi kelas burung jamtrok. Tampil dengan gaya ngentrok disertai tembakan gereja, tengkek, dan kapas tembak. Kuota mampu membawa pulang 3 gelar sebagai pemenang 2, 3, dan 4. Berkat penampilan stabilnya nangkring di jalur juara, akhir panitia menobatkan sebagai burung terbaik pada sesi cucak hijau. [PUTRA]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PRECIL JAWARA DI CUCAK HIJAU G-25 A.

 

TERORIS BERHASIL MEMBAWA PULANG 3 TROPI DAN TROPI CENDET TERBAIK.

 

TEMON TAMPIL APIK DAN MENJADI JAWARA PADA MURAI BATU B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

CLEOPATRA MENJADI JAWARA DI SESI KENARI B.

 

GUCI ALIT PESERTA DARI LUAR KOTA MENJADI JAWARA SESI KENARI A.

 

PARA JAWARA DI SESI KACER A.

 

KANDIDAT MURAI BATU TERBAIK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: latpres s-three kalibokor bc kalibokor bc surabaya banyu mili kuota

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp