KELAS KACER SANGAT MERIAH DAN ADA BONUS TAMBAHAN DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

LATPRES SABTU KE-3 (S-THREE) KALIBOKOR BC SURABAYA

Ada Bonus di Kelas Love Bird, LB Walang Sangit dan MB Banyu Mili, dan Cendet Power Bank Sabet Hasil Nyeri

Ada apresiasi khusus buat pemilik love bird yang hadir rutin di gantangan Kalibokor BC Surabaya, tiga gaco berhasil meraih hasil nyeri juara pertama LB Walang Sangit dan MB Banyu Mili, dan Cendet Power Bank. Seperti apa bonusnya?

Gantangan Kalibokor BC pimpinan Pak Bendhol atau yang akrab disapa Pak BD, mempunyai jadwal rutin latpres pada Sabtu ke tiga. “Ini adalah latpres rutin kami setiap bulannya yang kami ambil pada Sabtu ke-3 yang lebih keren dengan sebutan S-Three,” buka Pak BD kepada burungnews.

 

 

WALANG SANGIT DAN MAMAN SYAH JUARA PERTAMA DAN KE TIGA SESI LOVE BIRD FIGHTER A G-28.

 

Seperti halnya pada gelaran rutinnya pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu, panitia Kalibokor BC memberikan apresiasi berupa bonus tambahan bagi pemilik love bird fighter yang mendapatkan sebutan CUK. “Program ini sudah berjalan sekitar satu bulan, bagi siapa saja pemilik love bird yang mendapatkan sebutan CUK akan kami beri bonus tambahan 25 ribu. Meski ada banyak burung yang mendapatkan sebutan CUK pasti bonus tambahannya keluar semua,” tambahnya.

Dalam dua minggu terakhir, Walang Sangit gaco Ronny dari Sarikat SF berhasil mendapatkan bonus tersebut karena kerap mendapatkan sebutan CUK. Pada Sabtu lalu (12/02) dua kali mendapatkan bonus CUK dan pada hari ini kembali diulang mendapatkan tiga bonus tambahan berkat kekean CUK dari Walang Sangit.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi love bird fighter A, Walang Sangit yang merebut juara pertama mampu mengumpulkan total poin 2.251 dengan dua kali mendapatkan sebutan CUK yaitu CUK 6 dan 14. Sedangkan bonus tambahan ke dua disabet saat merebut gelar juara pertama pada sesi B yang mendapatkan sebutan CUK 3. “Bahkan kami pernah memberikan bonus tersebut saat burung mendapatkan sebutan The Best atau kurang dari satu kekean masuk sebutan CUK,” ujar Pak BD lagi.

Sementara pada sesi C, Alief milik Wahyu New yang merebut gelar juara pertama dan beradu kekean dengan Jihan milik Taufiq dan Ndelereng andalan Richard yang menempati posisi dua dan tiga. “Pada sesi C tidak love bird yang mendapatkan sebutan CUK,” terang Pak BD.

 

ALIEF MEREBUT JUARA 2 DAN 1 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Hasil apik juga diperoleh Banyu Mili gaco Aan Jr yang berhasil menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Murai batu gembung yang tampil dengan gaya hyper serta tembakan cililin dengan volume tebal, sukses membius tim pengadil lewat penampilan apiknya.
Pada sesi A, Banyu Mili bersaing sengit dengan Blangkon gaco Husein dan Mata Dewa milik Frans. Sedangkan pada sesi B yang diambil dua pemenang Banyu Mili mendapat perlawanan sengit dari Grandong milik Hendro dari Kalibokor. “Kalau sudah stabil gini, main 3-4 sesi juga oke dan penampilannya tidak kendor,” ujar Aan kepada burungnews.

 

AAN (TENGAH) MEMBAWA BANYU MILI MERAIH HASIL NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Hasil nyeri juga diperoleh Power Bank milik Abah Nonok daro N2K BF, burung anyar yang dikawal Jhon ini kerap menyuguhkan tembakan gereja tarung dengan jeda rapat. Pada sesi A, Power Bank yang menempati nomor gantangan 20 mampu memberikan suguhan apik dan mendapatkan apresiasi sebagai pemenang pertama disusul Gondes gaco Kakek Merah mewakili Duta Bopo Cup 1 dan Anak Berbakti milik Eko dari Rewel PEgat.

Keperkasaan Power Bank kembali diperlihatkan pada sesi B dengan kembali menempati podium tertinggi. Masih dengan gaya dan penampilan seperti pada sesi A, Power Bank menunjukkan kestabilannya yang kali ini bertarung sengit dengan Gombes dan Gondes dua amunisi kakek merah yang dikawal Encus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan tiga sesi, tidak ada burung yang mendominasi kejuaraan. Jenglot andalan Pandan Jaya berhasil merebut juara pertama pada sesi A. Sesi B giliran Jagger gaco Minto dari Jojoran yang menjadi jawaranya dan Saldo milik Sutris merebut jaura pada sesi C.

Selain sukses menyapu bersih sesi love bird fighter, Ronny dari Sarikat SF juga kembali melambungkan gaconya di kelas kenari. Whisky sukses menjadi pemenang pertama pada sesi A dan beradu ngedur dengan Megatron gaco Dhanny dan Golden Boy milik Dendra yang menempati posisi dua dan tiga. Sedangkan pada sesi B berhasil diamankan Golden Boy milik Dendra dari Aulia SF yang tampil stabil dan ditempel oleh Pangestu milik Rizal dari Brigade Kenari.

 

POWER BANK SAPU BERSIH DI KELAS CENDET.

 

Di kelas kacer yang melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil disabet Scatter gaco Ibrahim dari Balai Pemuda yang memiliki lagu bervariasi dengan gaya ngebyaknya. Kecoak Sakti gaco Ivan juga tampil tidak kalah apiknya dengan lagu besetan menduduki posisi dua dan Mahadewa gaco Ronny dari Sarikat SF berhasil menduduki posisi tiga besar. Pari Kesit milik Saputro dari SA SF mampu mencuri kemenangan pada sesi berikutnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JENGLOT PEMENANG PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A G-28.

 

SCATTER JAWARA DI KELAS KACER A G-28.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B G-28.

 

GOLDEN BOY DAN PANGESTU JUARA DI KELAS KENARI B.

 

JAGGER JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B G-25.

 

KECOAK SAKTI MILIK IVAN SABET RUNNER-UP SESI KACER A.

 

MEGATRON RUNNER-UP DI KELAS KENARI A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: latpres s-3 kalibokorb bc surabaya kalibokor bc walang sangit banyu mili power bank

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp