SUASANA TANPA TERIAK TERLIHAT PADA LATPRES SABTU BAHAGIA SHR BC DRIYOREJO.


LATPRES SABTU BAHAGIA SHR BC DRIYOREJO GRESIK, #1: Makin Dicintai Kicaumania di Jalur Tanpa Teriak, GM SF Kolaborasi Bareng CISB

Latpres rutin Sabtu Bahagia (03/04) Gantangan SHR BC terlihat semarak dengan hadirnya beberapa kicaumania dari berbagai daerah sepertiGresik, Surabaya, Mojokerto, hingga Malang. Peserta juga terlihat tertib tanpa teriak dan protes.

Gantangan SHR BC mempunyai jadwal baru, untuk setiap hari Sabtu dan Minggu dibuka latpres dengan tiket 30K hingga 80K. “Itu adalah jadwal rutin kami selain jadwal lain latber harian baik pagi atau malam hari. Kami juga akan membuka kelas lebih spesial yang akan kami gelar sekali dalam satu bulan,” buka Abah Wilson kepada burungnews.

 

 

SUASANA NYAMAN TANPA TERIAK DIRASAKAN PESERTA DI GANTANGAN SHR BC.

 

Gantangan yang dikelola Abah Wilson bertempat di Sentra Hiburan Rakyat Perum Kota Baru Driyorejo, menjadi salah satu gantangan modern yang menawarkan lomba tanpa teriak, no protes, serta fairplay. “Kami siap memberikan penjurian yang adil, sesuai dengan SOP dari EO Ronggolawe Nusantara Jatim I, sehingga tercipta lomba yang fairplay,” tambahnya.

Ronggolawe Nusantara Jatim I mempunyai pakem penilaian yang pertama Irama Lagu, ke dua Durasi Kerja (Awal, Tengah, Akhir), ke tiga Volume, dan ke empat Gaya. “Kalau ada burung gaya tapi irama lagu dan volumenya kurang, kami tidak bisa secara langsung memberinya bendera koncer. Harus membandingkan dulu dengan lainnya,” terang Zainul, perwakilan tim pengadil kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Empat kriteria dalam pakem tersebut menjadi syarat mutlak untuk burung juara. Abah Wilson berharap kicaumania bisa memahami aturan SOP dari gantangan kami baik itu soal penilaian juga tentang tata tertib. “Kami menginginkan lomba yang nyaman dan bisa dinikmati, jadi kami minta kepada seluruh peserta untuk tidak teriak, tepuk tangan dan lainnya yang menggangu jalannya lomba,” jelasnya.

Aturan ketat yang diterapkan gantangan SHR BC, mendapat dukungan dari kicaumania dan lomba tanpa teriak bisa terwujud sesuai dengan harapan. “Saya sangat mendukung sekali ide dari SHR BC, makanya saya selalu memberikan rekom kepada teman-teman kicaumania untuk hadir pada setiap gelaran rutin SHR BC,” jelas Yoyok dari tim Kolomunyeng Gresik.

 

ZAINUL DAN ABAH WILSON. SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK DALAM HAL PENJURIAN.

 

Selain kicaumania dari Gresik, beberapa kicaumania dari Mojokerto, Surabaya, hingga Malang kerap hadir pada kontes rutin baik itu latberan hanya untuk melatih burung baru atau latpres. Tampak pada Latpres Sabtu Bahagia, beberapa kicaumania dari Surabaya berbondong-bondong hadir untuk meramaikan gelaran tersebut, salah satunya adalah tim GM SF pimpinan Abah Tjipto yang didukung penuh oleh CISB komunitas cucak ijo dari Surabaya Barat pimpinan Hartono.

GM SF yang datang dengan kostum andalannya yang sporty putih kombinasi hitam dan merah ini datang membawa banyak amunisi, lima gaco turun di kelas cucak hijau serta dua di kelas cendet. “Hari ini CISB mensupport penuh tim saya GM SF dan semua berseragam putih-hitam-merah,” jelas Abah Tjipto kepada burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hartono selaku ketua CISB sangat mendukung bila ada anggotanya yang minta support dukungan, seperti GM SF punya Abah Tjipto. “Kita semua wajib saling mendukung, sesuai dengan tujuan kami menjalin silaturahmi dan yang paling utama adalah WAJIB Tanpa Teriak dan Protes,” tambah Arik Komar, wakil ketua CISB kepada burungnews.

Abah Tjipto merasa bangga atas dukungan dari CISB dan hasilnya, amunisinya Rengkah  Gunung yang turun di kelas cucak hijau masih bisa tampil membanggakan dengan membawa pulang 4 penghargaan sebagai pemenang 2, 3, 3, dan 4. “Alhamdulillah perwakilan dari GM SF/CISB masih bisa tampil di jalur juara,” girang Abah Tjipto kepada burungnews.

 

GM SF DAN CISB FOTO BARENG BERSAMA ABAH WILSON SHR BC.

 

Rengkah Gunung yang sebelumnya mempunyai nama Sinchan merupakan burung andalan GM SF dalamm berbagai lomba dan kerap meraih prestasi baik pada lomba regional hingga nasional. Pada sesi G-36 A, Rengkah Gunung yang mengandalkan tonjolan kasaran mampu nangkring di posisi dua kalah dari Sentyaki gaco Abah Hudan sebagai pemenang pertama.

Pada sesi G-36 B, Rengkah Gunung meraih posisi tiga besar, sementara jawaranya masih Sentyaki disusul Joko Kendil milik Inul. Prestasi berikutnya ditunjukkan pada sesi G-36 C dan kembali menduduki posisi juara 3, pemenangnya adalah The Rock gaco Zucky Sanjaya dan Renggo milik Bendhol 12. Rengkah Gunung menutup penampilannya dengan menempati posisi 4 pada sesi D, posisi tiga besar disabet Telo milik Barid diikuti Satelit gaco Himan dan Dan Jaka gaco Anang.

 

 

Raihan prestasi tersebut masih bisa membanggakan Abah Tjipto, karena Rengkah Gunung bisa tampil stabil dalam empat kali penampilannya. “Hari ini keberuntungan berpihak pada Rengkah Gunung, Alhamdulillah masih bisa tampil stabil di jalur juara dan tidak zonk dari empat kali penampilannya,” tutup Abah Tjipto.

 

DATA JUARA LATPRES SABTU BAHAGIA SHR BC DRIYOREJO GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

ABAH TJIPTO MEMANTAU RENGKAH GUNUNG YANG MEMBAWA 3 PIALA.

 

KICAUMANIA MERASA NYAMAN DI PADOCK PUJASERA SHR.

 

YITNO SAMUDRO MEMANDU ACARA MEMBUAT SUASANA SEMAKIN MERIAH.

 

ABAH TJIPTO DAN HARTONO KETUA CISB SALING DUKUNG DAN SUPPORT.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: shr bc latpres sabtu bahagia driyorejo cisb gm sf ronggolawe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp