TAUFIK (KANAN) SUKSES ANTARKAN MB KATANA RAIH NYERI

LATPRES RRM MALANG

MB Katana Berhasil Nyeri, CH Brama Semakin Perkasa

Sebagai penutup bulan Ramadhan, agenda Latpres RRM Malang pada Jum’at 31 Mei 2019 berlangsung cukup ketat. Murai batu Katana dan cucak hijau Brama berhasil nyeri.

H Bajuri dari Gondang Legi yang membawa murai batu Katana berhasil menunjukkan aksi gemilangnya. Gaya ngeplay serta sujudnya yang menjadi ajang show off Katana berhasil membuat perhatian para juri tertuju padanya.

 

 

 

Alunan tembakan yang bervariasi dari guru vokal cililin, love bird, kenari dan walang kecek yang panjang menjadi kunci utama Katana meraih nyeri pada even kali ini. “Burung ini tergolong cukup unik, penampilan terbaiknya kali ini merupakan akibat dari birahinya yang memuncak,” ujar Taufik sang pengawal Katana.

Sementara itu cucak hijau Brama milik Alif juga berhasil mengukir prestasi tak kalah apik. Bernaung dibawah bendera KCB, Brama sukses meraih juara pertama pada sesi cucak hijau bintang A dan B alias nyeri.

 

ALIF (JAKET BIRU) BERSAMA TIM KCB

 

Tentunya soal materi tak perlu diragukan lagi. Brama mengeluarkan tembakan yang dominan dari kapas tembak, cililin serta gereja tarung dengan volume tebalnya. “Alhamdulillah tidak sia-sia kami datang jauh-jauh dari Pagak dengan pulang membawa 2 buah tropi pertama,” kata Alif.

Sementara itu disesi anis merah nama Eragon milik Bang Joe dari Godzilla terus membuktikkan kestabilannya dijalur juara. Gaya telernya yang berisikan materi kapas tembak dan gereja tarung tanpa kosong dari kiri ke kanan membuatnya tak terbendung saat mengikuri sesi anis merah Executive.

 

LU'AI BERSAMA AM ERAGON

 

Ditambah durasi kerja yang diatas rata-rata, membuat para juri semakin yakin mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. “Eragon tampil bagus hari ini dan saya akan persiapkan burung ini untuk even besar selanjutnya dikota Malang,” pungkas Lu’ai pengawal Eragon.

Dipenghujung acara, Qodri selaku pemilik RRM Malang mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada latpres rutin bulanannya. “Karena besok Rabu sudah Idul Fitri, mewakili seluruh panitia RRM Malang saya ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” tutup Qodri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PANGLIMA SF SUKSES ORBITKAN CH BROJO DENTO

 

JAWARA SESI LOVE BIRD REG

 

 

 

KATA KUNCI: latpres rrm malang mb katana ch brama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp