ADON SUKSES ANTAR LB BULE JEPANG RAIH BURUNG TERBAIK.

LATPRES RRM MALANG

LB Bule Jepang Dinobatkan Burung Terbaik, CH Kapten Nyaris Nyeri

Berhasil meraih nyeri, Bule Jepang milik Adon dinobatkan sebagai love bird terbaik pada kontes Latpres RRM Malang. Murai Batu Granat milik H. Wiebie nyaris nyeri.

Digelar pada hari Jum’at 09 November 2018, arena RRM Malang menjadi saksi akan ketangguhan love bird Bule Jepang andalan Adon. Meski tidak sampai pada sebutan super, tapi burung berwarna cobalt ini sangat rapat kerjanya pada sebutan P4 yang diteriakan juri.

 

 

KAPTEN DINOBATKAN CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Rajin dan stabilnya dalam ngekek membuat Bule Jepang dinobatkan sebagai burung terbaik lantaran berhasil meraih podium pertama di kelas love bird Bintang A dan Favorit A. “Durasi panjang kalau cuma 1 tarikan saat digantang percuma, mending durasi menengah tapi rajin untuk mengejar poin,” ungkap Adon.

Tak hanya Bule Jepang, Daroni yang membawa cucak hijau Kapten masih stabil dijalur juara. Kali ini Kapten meraih prestasi yang spektakuler dengan meraih juara pertama pada sesi executive A dan kedua pada sesi cucak hijau A.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Raihan prestasinya yang stabil membuatnya dinobatkan sebagai runner up burung terbaik pada kontes ini. “Selama beberapa Minggu ini Kapten masih stabil dijalur juara. Terima kasih untuk gantangan RRM karena telah menobatkan Kapten sebagai runner up burung terbaik,” kata Daroni.

Penampilan apik juga disuguhkan murai batu Granat milik H Wiebie dari NzR Group. Tembakan dari irama lagu cililin dan love bird, Granat sukses meraih tropi utama pada sesi RRM dan posisi ketiga pada sesi Executive A.

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU.

 

Sesi anis merah yang masih stabil akan pesertanya menjadi tontonan yang menarik. Mengandalkan gaya teler hypernya, Ikalala yang membawa Joker sukses menjadi yang terbaik setelah mengungguli Diktactor milik Rully.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JOKER PUNCAKI PODIUM SESI ANIS MERAH.

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

PARA JAWARA SESI KACER.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ARYAN GRC SELALU HADIR DI KONTES RRM.

 

ROBY SETER BERSAMA TAMBAKREJO BC.

 

CJ MM TEAM RAMAIKAN SESI CUCAK JENGGOT.

 

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD A.

 

 

KATA KUNCI: latpres rrm malang rrm malang bule jepang h wibie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp