JAMRUD JUARA MURAI BATU VIP DAN MURAI BATU B.

LATPRES RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

5 Jawara Nyeri Berbarengan

Lima jagoan murai batu Jamrud, cucak hijau Gento, anis merah Tiger, cendet Big Boss dan konin Red King sama-sama bisa meraih dua kemenangan pada latpres RMI Brawijaya Reborn di gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya Kamis, 23 Mei 2024.

Banyak sekali burung yang tampil bagus pada latpres RMI Brawijaya Reborn, hingga ada lima burung yang sama-sama bisa meraih dua kemenangan. Diawali oleh murai batu Jamrud milik Dino dari KBBC, bermain tiga sesi Jamrud bisa menggondol juara di kelas murai batu VIP dan murai batu B.

 

KISANAK PEMENANG SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

Kurang beruntung pada sesi awal, Jamrud mampu bangkit pada sesi yang kedua di kelas utama murai batu VIP. Mengandalkan tembakan berdurasi, Jamrud berhasil mengalahkan Puser Langit milik H Rayhan dari Puser Bumi BC yang berada di posisi kedua.

Kembali tampil bagus pada sesi selanjutnya, dominasi Jamrud belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengamankan gelar yang kedua di kelas murai batu B dengan mengalahkan Salamun dan Berkah Jaya yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

 

Selanjutnya giliran Gento milik H Pindank dari Agas SF, gaya ngentrok Gento ditasbihkan sebagai sang juara pada sesi cucak hijau B unggul atas SPR-04 milik Luffy dari Ijo Koplak dan Ayo Guyu milik Malis dari Bagong SF.

Bermain stabil pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Gento bisa mempertahankan posisi puncak podium yang kedua kalinya. Diikuti oleh Ekonomi milik Jio dan Tengkorak Bong milik Kancil sebagai juara kedua dan ketiga.

 

GENTO BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Untuk jawara yang ketiga, berhasil diamankan oleh anis merah Tiger milik P Pri dari Sidoarjo yang tampil konsisten pada dua sesi yang dimainkannya untuk memborong semua gelar sebagai sang juara.

Begitu juga pada sesi konin, dua jawara dari tim Komando Sby yaitu Red King milik Amin dan Raja Rimba milik Papi. Untuk kedua kalinya dua gaco ini bisa berada di posisi yang pertama dan kedua.

 

TIGER MEREBUT DUA GELAR KEJUARAAN.

 

Sementara untuk kelas cendet, Big Boss milik Kwang Exist dari 5758 berhasil membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 4. Kurang beruntung pada sesi yang pertama Big Boss harus puas berada di posisi keempat, sang juara berhasil dimenangkan oleh Planet milik Lukman dari Surabaya.

Akhirnya, Big Boss mampu bangkit pada sesi selanjutnya dengan menggondol juara di kelas cendet B unggul atas Wisanggeni dan Sapu Jagat. Begitu juga pada sesi cendet C, untuk kedua kalinya Big Boss bisa menduduki puncak podium. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

RED KING & RAJA RIMBA KUASAI PODIUM JUARA.

 

PLANET JAWARA SESI CENDET A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres rmi brawijaya reborn surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp