GORIN & GOZIL. BELUM MAKSI, KENARI AVATAR NYERI

LATPRES RAMADHAN WBC

Avatar & Monster Nyeri

 

 

 

Duet Mr. Guzil-Gorin dari Gembongan Sigaluh yang turut bergabung dalam Duta Ramadhan Ceria, tampak sumringah saat mengikuti Latpres Ramadhan WBC Wanadadi Banjarnegara yang digelar Minggu 12 Juni lalu di timur kantor BRI Unit Wanadadi. Salah satu gaco kenari yang bernama Avatar, tampil paska rontok bulu langsung menang nyeri.

Durasi bunyi panjang dengan volume keras, sudah mulai dipertontonkan Avatar. Menurut Gozil, penampilan ini belum maksimal, karena Avatar belum mau menunjukkan gaya wipernya seperti gaya anis merah telar saat bunyi.

“Ya, sudah lumayan walau belum maksi. Moga saja Avatar mau tampil maksi di even Ramadhan Ceria Banjarnegara 26 Juni besuk,” ucap Gozil.

 

BOWO CRYSTAL SUKSES ORBITKAN CH MONSTER

 

Monster, cucak ijo koleksi H Suwadi Begal SF dari Klaten yang dibesut Bowo Crystal dari Kutaringin juga menang nyeri. Ijo dengan kualitas di atas rata-rata ini, mampu tampil prima dengan variasi lagu full tembakan yang dahsyat.

Penampilan dahsyat Monster, membuat pecinta cucak ijo terkesima. “Wah, dahsyat sekali tuh burung,” celetuk salah satu kicaumania yang memantaunya.

 

 

Andri Komplong, ketua Ronggolawe DPC Banjarnegara tampak hadir di WBC dengan menurunkan murai Waris Jati yang dipinang dari H Suwadi Klaten. Murai bercincin SWD yang baru kelar mabung ini, mampu gaet juara satu dan dua.

Setelah tampil di WBC, Waris Jati akan diistirahatkan dulu sambil menunggu bulu kering kan kondisi siap tempur, dan tampil kembali di even Bupati Cup Wonosobo pada 24 Juli yang akan datang.

 

ANDRI KOMPLONG

 

Selain sukses prestasi, Andri yang akan punya gawe even Ramadhan Ceria pada 26 Juni juga berhasil mendapat dukungan dari kicaumania yang hadir di Wanadadi. “Alhamdulillah banyak kicaumania yang saya jumpai, siap hadir dan mendukung Ramadhan Ceria,” kata Andri Komplong.

Di kelas love bird, Odam SOi Punggelan yang tampil bersama Denias, unjuk gigi di kelas Bursa dengan raihan juara satu. Agung Stasiun yang menurunkan Denok di kelas Ramadhan, mampu masuk peringkat dua di bawah Denada milik R-R dari GBC Losari Purbalingga. Di sesi berikutnya, Denok yang tampil top form di kelas Takjil A sukses gaet juara satu.

 

AGUNG STASIUN (2 DARI KIRI). LB DENOK JUARA 1 DAN 2

 

Love bird Safier milik V Hermansyah dan cucak jenggot Jendral X milik Manto yang tergabung dalam X-Joho Team, keduanya mampu meretas prestasi dengan raihan juara satu di kelasnya. Kacer Kaisar milik Yudistira BFB dan Dragon milik Om Kus dari Blitar, bergantian menjadi yang terbaik.

Secara keseluruhan, Latpres Ramadhan WBC yang dimulai jam 2 siang berjalan lancar dan sukses, dihadiri kicaumania lokal Banjarnegara dan luar kota. “Terimakasih atas partisipasi kicaumania, sampai jumpa di latpres Ramadhan WBC pada Minggu 19 Juni pekan depan,” tutur Pastowo Agung mewakili rekan-rekan panitia.

 

JUARA RAMADHAN WBC BANJARNEGARA, LIHAT DI SINI

 

ARIS DAN KIKY GBA. JUARA 3 CUCAK HIJAU

 

X-JOHO TEAM. LB SAFIER & JENGGOT JENDERAL REBUT JUARA 1

 

PARA PESERTA DUDUK MANIS

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp