VELLYN. JENDRAL KECIL MANTAP KE PRESCUP

LATPRES RAJAWALI BC KLATEN

Jendral Kecil Kembali Juara, Kaisar Unjuk gigi.



Gantangan Rajawali BC di Lapangan Voley Garuman, Wedi, Klaten seperti biasanya tiap Rabu ramai oleh kehadiran kicaumania. Selain itu, juga digelar latber hari Minggu yang jatuh pada Minggu kedua.

Untuk latber Mingguan tiap Rabu, tiket 10 ribu dan 20 ribu, disediakan trophi untuk juara 1 dan 2.

Sejumlah jagoan baru berhasil mengorbit disini. Sebut saja  Kenari Kaesar milik Tri W dari Manisrenggo. Tri W mengaku Kaesar benar-benar baru dicoba pertama kali. Burung jenis Yorkshire ternyata tampil bagus. Suaranya merdu, volume keras dibawakan dengan suara panjang-panjang. Kaesar berhasil meraih juara 1 dua kali.

 

 

TRI W. KAISAR LANGSUNG UNJUK GIGI


”Kaesar kita siapkan ke lomba Papburian seperti Parikesit Award pada 6 November dan lomba yang lebih besar,” jelas Tri W kalem.  

Dedy Trans pun mengaku mencoba jagoan baru murai batu yang diberi nama Mutiara Hitam, langsung meraih juara 1 dan 2. Lain halnya kenari Jendral Kecil milik Vellyn dari Purta Halim BC.

Jendral Kecil  sengja ditrek terus di lomba, menjaga mood sebelum menuju ke Pres Cup, agar terukur kekuatanya. Dua hari yang lalu Jendral Kecil nyaris hattrik juara 1, yaitu jura 1,1,3 di even MBK Jimbung, Klaten.  

Jendral kecil yang turun dua kelas juga berhasil memborong juara 1 di Rajawali BC. Keberhasilan ini makin membuat mantap Vallyn untuk menurunkan ke even akbar Pres Cup 4.

 

POER JENGGOT. LATPRES RUTIN TIAP RABU PEKAN KE-2


Juara Bird Club diraih oleh Asoka BC, lewat sejumlah jago yang tampil bagus. Kemenangannya antara lain dari kelas cucak hijau Ari Jongos mlik Cak Otong yang memborong juara 1 dua kali. Murai batu Jupiter milik Wahyu juara 1 dan 2, serta ciblek Jupiter duduk di peringkat atas.

18 September, banyak kicaumania Klaten bersiap meramaikan even DPRD Cup Magelang, lanjut ke Launching Gantangan Lembusuro Boyolali pada Selasa 20 September by JBI, Kudus Cup 25 September, lalu The Ponk Trans Cup Boyolali 16 Oktober.

JUARA RAJAWALI BC, KLIK DISINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DISINI

 

ASOKA BC.  POIN PENTING DARI ARI JONGES & JUPITER

 

SUASANA LOMBA. LOVE BIRD MASIH PRIMADONA


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara rajawali bc klaten 14 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp