KHOTIB DENOK DAN ANAKNYA SUKSES MENGANTARKAN MURAI BATU SCURITY DOUBLE WINNER

LATPRES RAJAWALI BC-GRESIK

MB Scurity Double Winner, CH Bledex JR, Santyaki dan Raja Kongslet Saling Berebut Tahta

Murai batu Scurity milik Khotib Denok dari Arek Paud Sf berhasil Double winner di gelaran Latpres Rajawali BC minggu, 20 februari 2022, cucak hijau Bledex JR, Santyaki dan Raja kongslet saling berebut tahta.

Baru berumur satu kali mabung, murai batu Scirity milik Khotib Denok dari Arek Paud SF berhasil tampil maksimal. Dua kelas yang diikutinya Scurity berhasil menyapu bersih dua kelas yang diikutinya, Pada gelaran Latpres Rajawali BC Gresik.

 

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU APBN B

 

Tampil perdana di kelas pembuka murai batu APBN B, Scurity langsung membuat heboh para pecinta si ekor panjang. Dikarenakan penampilannya yang bagus, sertai durasi kerja yang menawan menjadikan Scurity pusat perhatian para penonton. Dan berhasil menjadi sang juara di kelas APBN B ini.

Lanjut di kelas murai batu nekad B, penampilan Scurity makin menggila. Begitu digantangkan Scurity langsung mengeluarkan semua isiannya yang dipunyai. Berkat penampilan apiknya itu dewan juri langsung jatuh hati dan memberikan koncer A kepada Scurity.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Scurity ini kalau durasi kerja, gaya, isian boleh dibandingkan, selama ini saya gantang dari lepas trotol burung ini selalu tanggung jawab. Enaknya lagi burung ini kalau di gantangan pasti keluar variasi lagunya. Dan lagunya dia itu juga unik, seperti greja tarung tapi di bawakan dengan speed yang rapat, jadi dia nembak pasti terpantau oleh juri.” Ujar Khitib Denok.

Istimewahnya lagi adalah, Scuruty ini ternakannya sendiri dan sudah terdaftar APBN.”Saya ternak itu sekitar dua setengah tahun yang lalu, dan Scurity ini adalah salah satu andalan dari ternak saya. Bukan hanya Scurity adik-adiknya Scurity juga banyak yang sudah juara.” bilang Khotib Denok.

 

MURAI BATU SCURITY SAAT MENJADI JUARA DI KELAS MURAI BATU NEKAT A

 

Sementara itu pertarungan sengit terjadi di kelas cucak hijau, saling adu tembak disesi cucak hijau ini. dan sang pemenang selalu bergantian mengisi tangga juara. tetapi ada tiga gaco cucak hijau yang berhasil tampil apik.

Dia adalah Bledex JR milik Yantos dari Arka BC, Santyaki milik Abah Hudan Dari 911 SF adan Raja Kongslet milik Riaman dari Menanggal. Ketiga burung tersebut berhasil tampik apik dan yang paling stabil di tangga kejuaraan.

 

CUCAK HIJAU BLEDEX JR (PALING KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAT B

 

Dimulai dari Bledex JR, dari dua kelas yang diikutinya Bledex JR berhasil menjadi juara 1 dan 3. Keberhasilan Bledex JR ini dikarenakan mengeluarkan tembakan yang panjang, seperti kapas tembak yang di sambung dengan tengkek buto. Plus di tambah volume yang tembus, sehingga membuat juri yang bertugas meliriknya.

“Penampilan Bledex JR di kelas cucak hijau Nekat B sangat bagus, tembakanyya tadi panjang-panjang dan rapat. Serta durasi kerjanya juga bagus, dan tadi persainganya juga sangat ketat di kelas Nekat B. tetapi Bledex JR masih bisa tampil istimewah.” ujar Yantos.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak kalah istimewahnya, Sentyaki milik Abah Hudan dari 911 SF juga mengukir prestasi yang apik. Burung yang sudah kenyang pengalaman, ini juga menyuguhkan variasi lagu yang bervariasi seperti kapas tembak, tengkek serta besetan burung-burung kecil secara apik. Sehingga berhasil memikat hati dewan juri.

Berkat performa apiknya ini, Santyaki berhasil menyabet juara 1 di kelas cucak hijau B dan berhasil menjadi juara 3 di kelas cucak hijau C.

 

CUCAK HIJAU SANTYAKI (PALING KANAN) BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI SESI B

 

Performa apik juga ditunjukkan oleh Raja Kongslet milik Riaman dari Menanggal. Burung yang pertama kali berlomba di gantangan Rajawali BC ini, ternyata langsung bisa beradaptasi dengan baik. Pasalnya dua kelas yang diikutinya Raja Kongslet berhasil menyaber juara 1 dan 3.

“Ini pertama kali saya berlomba di gantangan Rajawali BC, dan Raja Kongslet bisa beradaptasi dengan cepet. Volume yang  tembus, serta lagu yang panjang dan bervariasi menjadi ciri khas dari Raja Kongslet ini.” ujar Riaman. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU NEKAT A

 

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU B FULL GANTANGAN

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SANG JUARA DI KELAS KACER

 

KENARI AGUST BERHASIL MENGUNCI SATU KEMENANGAN

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres rajawali bc-gresik mb scurity ch bledex jr santyaki raja kongslet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp