BANG JUN MEMBAWA MATADOR JUARA 1 DAN 2 SESI MURAI BATU.

LATPRES PUTRA SINAR BC GRESIK

MB Matador Stabil di Jalur Juara, Prepare Jelang Road to Wilson Cup II

Matador milik Bang Jun dari Mami SF meraih dua gelar juara pada latpres Putra Sinar BC yang terletak di jalan Hulaan Menganti No 99 Gresik. Panitia Putra Sinar BC mempersiapkan lomba pada bulan November dengan tajuk Road to Wilson Cup II.

Gelaran latpres yang diadakan setiap satu bulan sekali di gantangan Putra Sinar BC pimpinan Cepy tergelar pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021. Matador miliki Bang Jun sukses membuka kemenangan di kelas murai batu A dengan gaya sujud plus untaian lagu yang bervariasi.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Tonjolan kapas tembak dan lagu burung kecil saat melakukan sujud mendapatkan apresiasi dari tim pengadil dan bersaing sengit dengan Bowo milik Yudiono dari Ladiver dan Sakau gaco Madin. “Matador kalau lagi nyaman bisa tampil stabil dalam beberapa kelas. Hari ini dia turun dua kelas saja,” ujar Bang Jun kepada burungnews.

Pada sesi murai batu G-25, Matador kembali memperlihatkan kestabilannya dengan menempati posisi dua dan beradu ngeplay dengan Basoka milik Rudi dari Ladiver yang menjadi jawara pada kelas tersebut. Tembakan panjang-panjang menjadi senjata utama Basoka untuk merebut juara pertama, sementara Matador masih stabil memperlihatkan gaya sujudnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pemenang ketiga pada G-25 direbut Serdadu gaco andalan Putra dari Cita Rasa yang juga memberikan suguhan apik tembakan kasaran. Sementara pada sesi murai batu B berhasil disabet Satria Muda milik Miskan dari Hendro Sari. “Hari ini Matador tampil dua kali dan merebut juara 1 dan 2. Minggu lalu Serdadu tampil tiga kali dan ketiganya membawa pulang piala juara,” jelas Bang Jun.

Di kelas cucak hijau, dua andalan Putra dari Cita Rasa msmpu mendominasi sesi G-25 dengan merebut juara pertama dan ke tiga. Juara dua disabet Ababil gaco Hari dari GK BC yang mempunyai tonjolan kapas tembak.

 

ABABIL MENJADI JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Ababil mampu merebut juara pertama pada sesi cucak hijau A dengan gaya jamtrok serta untaian lagu kapas tembak nyambung tengkek buto. Ababil mendapat perlawanan sengit dari Balmoon gaco Dicky dari Blok M SF dan Banyu Udan andalan Zaf One. Sedangkan di sesi C berhasil dimenangi Turbo gaco Lutfi dari Mami SF pimpinan Bang Jun disusul Boncil milik Gunawan.

Di kelas burung paruh bengkok, empat gaco KNA mampu tampil di tangga kejuaraan. Sesi Baby M2 A berhasil disabet Jaguar milik Fajri dari Ring Adam Jr, sedangkan di kelas M2 lainnya Cimi milik Budi dari GK BF beradu kekean dengan Robin andalan KNA.

 

KNA MENDOMINASI DI SESI LOVE BIRD.

 

Satria gaco KNA yang mengusung jadi Duta KNA Cup II berhasil mencuri kemenangan pada sesi L1 A yang unggul atas 1000 Dinar gaco Indra dari Perwita SF. Dominasi KNA kembali muncul di kelas love bird fighter yang merebut juara pada sesi A dan B.

PH menjadi jawara di kelas fighter A berhasil unggul dari pesaingnya Arimbi milik Putra Dika dan Bejo Bintang 7 andalan Habib/NKRI. Sedangkan pada sesi B berhasil diraih Joged gaco lain KNA yang unggul kekean super dari Morena milik Sheri SKF fan Bejo Bintang 7.

 

PANITIA PUTRA SINAR BC MENYONGSONG ROAD TO WILSON CUP II DI BULAN NOVEMBER.

 

Panitia Putra Sinar kembali akan mempersiapkan lomba berikutnya di bulan November dengan menggelar Road to Wilson Cup II yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 20 November 2021. “Kami membuka 5 jenis tiket mulai dari harga 25K, 35K, 55K, 75K, dan 100K,” jelas Cepy.

Selaku ketua Putra Sinar BC, Cepy kembali mengundang kicaumania dan kekemania untuk bisa hadir pada setiap gelaran spesialnya khususnya di even Road to Wilson Cup II mendatang. “Setelah even tersebut pada bulan November, kami punya agenda lagi di bulan Desember yang berkolaborasi dengan KNA. Tunggu info selajutnya dari kami, tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JAGUAR PEMENANG SESI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

CIMI DAN ROBIN JUARA LOVE BIRD M2 A.

 

BAZOKA UNGGUL DI SESI MURAI BATU G-25.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

PANCASONA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PH ANDALAN KNA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

SATRIA GACO KNA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: putra sinar bc hulaan mengganti gresik road to wilson cup ii kna matador mami sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp