FOTO BERSAMA CREW DAN JURI PUTRA SINAR BC DENGAN ANAK-ANAK

LATPRES PUTRA SINAR BC-GRESIK

Ada Laga Amal di Setiap Bulan, CH Spiral Tampil Menawan

Gantangan Putra Sinar BC menggelar acara Latpres rutin setiap bulannya dengan membuka laga amal yang hasilnya disumbangkan ke anak yatim disekitar Gantangn Putra Sinar BC. Cucak hijau Spiral milik Bang Jun dari Mamy SF berhasil tampil menawan.

Gelaran Latpres rutin Putra Sinar BC yang beralamatkan di Jl. Hulaan no. 99 Menganti Gresik pada hari Minggu, 01 mei 2022. Ada agenda rutin setiap bulan laga amal untuk anak yatim, hasil dari kelas laga amal akan disumbangkan kepada anak yatim yang ada disekitar gantangan Putra Sinar BC.

 

 

PAK TOTOK (KANAN) PERWAKILAN DARI JURI PUTRA SINAR BC MEMBERIKAN HASIL LAGA AMAL

 

“Alhamdulillah, ini agenda rutin dari Putra Sinar BC disetiap bulannya. Yaitu kami membuka kelas khusus laga amal. Untuk hasil laga amal ini kita sumbangkan ke anak-anak yatim yang ada disekitar gantangan,” buka Cepy, sebagai ketua dari Putra Sinar BC.

Tampak ada empat kelas yang dibuka untuk laga amal ini seperti murai batu, cucak hijau, love bird fighter dan love bird baby M2.”Semoga kegiatan ini bisa berjalan terus dan mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa membantu dan bisa menjadi barokah buat yang menerima,” imbuhnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Untuk hasil lomba sendiri, cucak hijau Spiral gaco lawas milik Bang Jun dari Mamy SF berhasil menjadi bintang lapangan. Dari tiga kelas yang diikutinya Spiral berhasil menyabet juara 1 dan 2.”Spiral penampilannya masih belum kembali ke performa terbaiknya, tetapi perlahan tapi pasti sudah mulai membaik,” bilang Bang Jun.

Tampil begitu memuaskan dengan gaya jamtrok satu titik, dan untaian lagu yang banyak seperti kapas tembak , greja tarung serta sirpu. Ditunjang dengan volume yang tembus, membuat semua mata penonton tertuju kepada Spiral.

 

BANG JUN (KAOS MERAH) BERHASIL MENGANTARKAN CUCAK HIJAU SPIRAL JUARA 1 DAN 2

 

“Kali ini saya membawa 2 cucak hijau dan satu love bird, dari ketiga gaco yang saya bawa hanya Spiral yang berhasil tampil bagus. Semoga kedepannya Spiral bisa tampil lebih bagus lagi dan stabil di tangga kejuaraan,” ujar Bang Jun.

LGR Team juga berhasil memborong banyak gelar di kelas love bird, membawa 5 gacoan andalannya LGR Team berhasil memborong banyak gelar. Dari 5 gacoan yang digantangkan ada 2 nama yang berhasil tampil mencolok, dia adalah Copet milik Putra Bagong dan Helboy milik Adam JR.

 

LGR TEAM BERHASIL MENDAPATKAN BANYAK JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

“untuk Helboy berhasil menjadi juara satu di kelas amal, sedangkan Copet berhasil menjadi juara 2 sebanyak dua kali di kelas yang berbeda. Semoga kedepannya gaco-gaco dari LGR Team bisa stabil terus dan kompak selalu,” ujar Putra Bagong pemilik love bird Copet.

Pasukan dari Jomblo Fighter yang dikomandoi oleh Dayat berhasil meraih banyak gelar lewat berbagai amunisi yang dibawanya. Membawa 3 murai batu dan 4 love bird, Jomblo Fighter berhasil merai banyak gelar kejuaraan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk murai batu, Jomblo Fighter menurunkan tiga amunisinya. Dari semua kelas yang diikutinya murai batu milik Mr. Rafasya meraih juara 2 dan 3. Tetapi sayang untuk love bird, hanya satu gacoan yang Bernama Dewi milik Mr. David berhasil menjadi sang juara.”Mungkin kita kurang persiapan, dan cuaca tadi juga sangat panas. Jadi gaco-gaco dari Jomblo Fighter kurang maksimal penampilnanya,” bilang Dayat Ketua dari Jomblo Fighter. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JOMBLO FIGHTER BORONG BANYAK GELAR

 

PARA JUARA DI LAGA AMAL SESI MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA CUCAK HIJAU DI KELAS AMAL

 

PEMENANG DI KELAS AMAL SESI LOVE BIRD BABY M2

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres putra sinar bc-gresik ch spiral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp