NGEYEL SF. BORONG JUARA DI KELAS CENDET

LATPRES PRADANA BC KLATEN

MB Bon Jovi dan CDT Plus Plus Cetak Double Winner, Kacer New Brio Jadi Pusat Perhatian

Murai batu Bon Jovi (Randy SN) dan cendet Plus Plus (Gilang RSD - Didit Ong) berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di Latpres Pradana BC Klaten. Tampil maksimal di kelas Kacer A, New Brio milik Hary berhasil jadi pusat perhatian.

Latpres Pradana BC yang digelar pada Sabtu, 2 Juli 2022 di Pradana Stadium, Bolali, Wonosari, Klaten berjalan tertib dan kondusif. Selain diikuti oleh pemain kelas reguler seperti murai batu, kacer, cucak hijau dan cendet, kehadiran anggota komunitas BMSR (branjangan), Redzone (anis merah), dan K2SB (kenari) menambah semarak suasana latpres kali ini.

 

 

RANDY SN. MB BON JOVI CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan Bon Jovi di kelas Murai Batu 50K mengantarkan amunisi milik Randy SN ini keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu rancak dan variatif, gaco yang baru saja selesai mabung ini berhasil mencuri perhatian juri dengan kerjanya yang spartan seolah tak kenal lelah.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kembali dimainkan di kelas utama Murai Batu 70K, Bon Jovi berhasil menggandakan kemenangan dan meraih double winner. Meski tak semaksimal kelas sebelumnya, Bon Jovi terlihat unggul dari segi total durasi kerja dibanding rival-rivalnya. “Kalau pas sesi pertama tadi kelihatan paling menonjol, kalau sesi kedua sebenarnya ada beberapa burung bagus, tapi ada yang nebok, ada yang nggembos. Bisa dibilang hoki. Rejeki nggak kemana,” ungkap Brian, sang mekanik.

 

NGEYEL SF. BORONG JUARA DI KELAS CENDET

 

Gaco lain yang berhasil mencetak double winner di latpres kali ini adalah Plus Plus, amunisi milik Gilang RSD - Didit Ong yang berhasil meraih podium puncak di kelas Cendet A dan B. Bersaing dengan Jazz dan Stabil di kelas Cendet A, Plus Plus akhirnya diganjar bendera koncer A setelah terlihat menonjol dengan membawakan materi lagu variatif dan powerfull.

Kembali tampil oke di kelas Cendet B, Plus Plus mampu menggandakan kemenangan dan meraih double winner. Dominasi Ngeyel SF di kelas cendet benar-benar tak terbendung setelah Stabil milik Adi S / Dedy keluar sebagai pemenang di kelas Cendet C. “Kita full team bawa Plus Plus, Jazz, Stabil, sama Giant Killer. Juara 1, 1, 1, 2, 2, 3, 3. Kita borong semua pokoknya,” ungkap Alit, salah satu dedengkot Ngeyel SF.

 

HARY PUTRA SEMBADA TEAM. KACER NEW BRIO JADI PUSAT PERHATIAN

 

Tak diunggulkan sebelumnya, penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh kacer New Brio andalan Hary Putra Sembada Team di kelas Kacer A berhasil menjadi pusat perhatian kacer mania. Membawakan lagu rol tembak, New Brio terus menerus memuntahkan semua materi lagu koleksinya, nyaris tanpa jeda.

Di kelas Kacer B, New Brio harus puas di urutan ketiga setelah berikan perlawanan sengit pada Panglima, amunisi andalan Gilang jati SF. Dengan hasil juara satu dan tiga, punggawa Putra Sembada Team ini akan lanjut ke Simbah Cup I besok.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Brutal, amunisi andalan Mr. Aswin Depok yang dikawal oleh Agus berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau A setelah tampil konsisten dari awal sampai akhir penilaian. Tampil oke dengan aksi bongkar isian dan gaya ngentrok jambul, Brutal sukses menghipnotis juri dengan materi lagu kasar dan powerfull.

 

BMSR. RAMAIKAN KELAS BRANJANGAN

 

Kehadiran anggota komunitas BMSR (branjangan), Red Zone (anis merah), dan K2SB (kenari) menambah semarak suasana latpres kali ini. Dengan harga tiket terjangkau, latpres kali ini menjadi ajang latihan dan mencoba burung-burung bahan mereka. Di kelas branjangan, gelar juara diraih oleh Dumbo, Bos Geng, dan Helikopter.

Di kelas lain, anis merah Xi Cuan milik Ivan Syam yang dikawal oleh Iryas Kuncoro dan Codet milik Bang Wandi Bandung Djoeara yang dikawal oleh Sigit Gandhu berhasil menorehkan prestasi di latpres kali ini. Xi Cuan berhasil menduduki podium pertama kelas Anis Merah A, sementara Codet menduduki podium kedua di kelas Anis Merah B.

 

SIGIT GANDHU. AM CODET RUNNER UP KELAS ANIS MERAH B

 

Di akhir lomba, Dimas Pradana mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila Pradana BC mengadakan latber rutin setiap hari Rabu dan Sabtu mulai pukul 12:00 WIB. [asept]

 

 

BINTANG PRADANA. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

PANITIA LATPRES PRADANA BC

 

IRYAS KUNCORO. AM XICUAN JUARA KELAS ANIS MERAH A

 

MARTAREJA. BRANJANGAN HELIKOPTER NAIK PODIUM

 

 

 

 

KATA KUNCI: pradana bc bon jovi plus plus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp