JOKO JS PRO. MB HARD ROCK JUARA KELAS MURAI BATU PRADANA

LATPRES PRADANA BC KLATEN

Laga Pembuka Pradana Champions League, MB Hard Rock Menangi Kelas Utama

Latpres Pradana BC yang digelar pada Rabu, 13 Oktober 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten menjadi ajang pembukaan sekaligus laga perdana Pradana Champions League. Tampil apik di kelas utama, murai batu Hard Rock milik Joko JS Pro keluar sebagai pemenang.

Dikenal sebagai salah satu gantangan yang menjadi barometer perburungan Solo Raya, inovasi-inovasi baru terus dilakukan oleh Gantangan Pradana BC Klaten. Setelah sukses menerapkan lomba non teriak dan hadiah utuh tanpa potongan, Pradana Champions League menjadi inovasi terbaru gantangan yang dikomandoi oleh Mr. Bintang Pradana ini.

 

 

PENGECEKAN RING UNTUK PEMENANG KELAS MURAI BATU

 

Dengan sistem liga, Pradana Champions League menurut rencana akan digelar dalam kurun waktu tiga bulan (Oktober - November - Desember). Pemenang liga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor. Tak hanya itu, peserta juga mempunyai kesempatan membawa pulang doorprize menarik yang akan diundi secara acak.

 

 

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah, laga menarik tersaji di kelas utama Murai Batu Pradana. Tampil dominan dan menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif, murai batu Hard Rock milik Mr. Joko JS Pro dinobatkan sebagai pemenang.

 

JOKO JS PRO. MB HARD ROCK JUARA KELAS MURAI BATU PRADANA

 

Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Hard Rock setelah beberapa waktu lalu juga borong juara di Gantangan PSBB. “Hard Rock ini masih bulu baru, baru tiga kali main. Pertama kali main di sini, masuk satu. Terus lanjut ke PSBB, menang nyeri. Main lagi ini tadi, sesi pertama nggak jalan, sesi utama dapat nomor satu. Ini banyak banget yang ngejar-ngejar, tapi tunggu dulu lah,” ungkapnya.

Algojo, amunisi andalan Hokky Karfeed Salatiga berhasil menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Bolali. Langsung tancap gas sejak awal penilaian dengan gaya sujud-sujud, aksi murai batu ekor putih ini menjadi tontonan dan undang decak kagum peserta. Sesuai namanya, murai batu ekor putih ini tampak garang dan terus menerus menghantam lawan-lawannya dengan pukulan panjang dan powerfull.

 

AGUS NASA. MB ALGOJO JUARA KELAS MURAI BATU BOLALI

 

Dengan raihan prestasi ini, Agus Nasa berencana menggelandang gaco yang dikawalnya ini ke Launching RI Kalasan minggu depan. “Algojo ini burungnya gampang-gampang susah, kalau pas maksimal kerjanya, serem banget seperti tadi. Kalau pas nggak mau jalan, ngambek, bikin gedek-gedek sendiri. Ini dagangan kok, kalau berminat boleh PM,” candanya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sabda Alam, amunisi milik Adistya BF berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Klaten. Bersaing dengan Buldozer dan Semar, murai batu ekor hitam ini diganjar bendera koncer A setelah tampil spartan dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif.

 

ADISTYA BF. MB SABDA ALAM JUARA KELAS MURAI BATU KLATEN

 

Wahyu Gondrong mengungkapkan apabila Sabda Alam ini merupakan amunisi baru karena Kian Santang sudah masuk kandang tangkar. “Sabda Alam ini gaco baru, ring PBI Silver. Sempat kucoba di latberan sini juara satu juga. Materi lagu macem-macem, ada cililin, kapas tembak, kenari, jalak, konin,” terangnya.

Menduduki podium ketiga dan keempat di even kali ini, murai batu Semar milik Mr. Herlan Sokr berhasil membuktikan apabila amunisi-amunisi anggota komunitas PMBS juga dapat bersaing dengan murai batu murai batu papan atas dari berbagai kota.

 

ARI AQUA. MB SEMAR MAMPU BERSAING

 

“Bisa masuk nomor tiga sama empat saja rasanya sudah seperti juara. Kalau aku sih yang penting Semar mau kerja, kalau kebagian juara itu bonus. Aku ingin membuktikan kalau murai-murai anggota PMBS itu punya kualitas dan berani bersaing. Semoga ini bisa jadi motivasi untuk teman-teman PMBS yang lain,” papar Ari Aqua.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Laga tak kalah sengit juga tersaji di kelas Cucak Hijau Bolali yang akhirnya dimenangkan oleh Bombastis, amunisi baru milik Agung Seturan. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan gaya tarung ngentrok jambul, Bombastis diganjar bendera koncer A mutlak oleh juri yang bertugas.

 

REOG SF PONOROGO. CH PETIR DUA KALI RUNNER UP

 

Berikan perlawanan sengit pada Bombastis, cucak hijau Petir milik H. Sigid/Gondrong Reog SF Ponorogo berhasil menduduki posisi kedua setelah tampil oke dengan materi lagu panjang dan powerfull. Kembali menduduki posisi kedua di kelas Cucak Hijau Klaten, Petir berhasil menunjukkan konsistensinya.

“Petir ini burung bandel, meski hampir tiap hari dimainkan, nggak pernah mis, selalu bawa pulang piala. Main 4-6 sesi juga kuat, alhamdulillah sudah teruji. Kalau materi yang biasa dibawakan sih cililin, gereja, sama kenari, mainnya ngentrok jambul,” jelasnya.

 

SHINNING SF KLATEN. CH KAPITAN TAMPIL KONSLET

 

Setelah beberapa waktu lalu membuat geger Latpres Mustika PG, cucak hijau Kapitan andalan Shinning SF Klaten kembali berbuat ulah di even kali ini. Tampil powerful dengan suara dahsyat, Kapitan berhasil mengunci kemenangan di kelas Cucak Hijau Wonosari setelah memberondong lawan-lawannya dengan pukulan mematikan.

 

 

Heri, sang empu mengungkapkan apabila salah senjata andalan Kapitan adalah tembakan cucak cungkok yang dibawakan secara terus menerus alias konslet. “Setelah masa PPKM ini, Kapitan baru jalan tiga kali. Mustika PG, Cemani, terus Pradana. Model mainnya ngunci, full cungkok, panjang-panjang dan konslet,” bebernya.

 

MARCO BONAFIDE. KACER MISCLEE CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan stabil dan konsisten juga ditunjukkan oleh kacer Misclee milik Marco Bonafide yang berhasil menduduki dua kali podium pertama. Membawakan materi lagu ngerol nembak, Misclee tampak ngotot dan powerfull hingga sayapnya getar-getar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski jumlah musuh kali ini tak sesuai ekpestasinya, Marco mengaku kalau kualitas Misclee benar-benar terlihat nyata. Perkembangan Misclee yang makin menjanjikan ini membuat Marco semakin percaya diri di even-even lain di area Solo Raya.

 

DICKY CIK. CENDET DEWI NAJA JUARA 1 DAN 3

 

Tampil nagen dengan membawakan materi lagu rol speed cukup rapat, cendet Dewi Naja milik Dicky CIK berhasil menduduki podium pertama di kelas Cendet Klaten. Di kelas lain, Dewi Naja harus puas di posisi ketiga karena angin bertiup cukup kencang.

Di akhir gelaran, Dimas Pradana mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres kali ini. Dimas mengingatkan apabila Latber Pradana BC dilaksanakan setiap hari Rabu dan Sabtu siang. Menurut rencana, Latpres Kedua Pradana Champions League akan diadakan pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Segera amankan tiketmu, jangan sampai ketinggalan! [asept/danu]

 

 

KATA KUNCI: pradana bc hard rock algojo dewi naja misclee kapitan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp