ARI SELAKSA JAGAD & KABUL. MEMANTAU BURUNG DI SEMBEGO

LATPRES POSMA SEMBEGO JOGJA

Marco & Selaksa Dewa Raja Curi Perhatian di Kelas Love Bird

 

 

Kontes bulanan Posma Sembego ( Selasa, 29/11) jadi pembuktian Selaksa Jagat SF Jogja sebagai gudangnya love bird juara. Setelah mengorbitkan nama Dewi Sri dan Puspa Jagat, kini giliran Selaksa Dewa Raja meraih juara.

Ari Selaksa Jagat selaku pemilik pun tampak bahagia dengan prestasi yang dicetak sang jagoan. “Semoga bisa menjadi pelapis Dewi Sri dan Puspa Jagat di even-even nasional nantinya. Rencana akan kita turunkan lagi di Blacan Award Banjarnegara,” cetus Ari Selaksa Jagat.

 

PEPI. BERSAMA JAGO LOVE BIRD

 

Penampilan memukau juga ditunjukkan Marco milik Yosi Master 88 dari Klaten yang diturunkan Pepi. Marco turun di sesi-sesi awal dan meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird A. Matrix milik Sumanto Petruk dari Jabohan BC di posisi runner up, diikuti Selaksa Sinar Jagat milik Selaksa Jagat SF Jogja di posisi ketiga.

Kenari Remot milik Yudha menunjukkan aksinya dengan menyabet juara 1 di kelas Kalitan A dan juara 2 di kelas Kalitan B. Jagad milik Mr Wildan berhasil menjadi juara 1 di kelas Kalitan B.

Di kelas Kenari Bebas A, JP milik Ali Wijaya berhasil menjadi juara 1. Sementara di kelas Kenari Bebas B juara 1 disabet Delon milik Hendro. Marcopolo yang dikawal Topan OJC harus puas menjadi runner up di dua kelas tersebut.

 

LILIK. KORLAP DI SEMBEGO

 

Kacer Naskra milik Yuli / Tom Yk berhasil menjadi juara ganda di kelas A dan B. Sementara Cinta Hitam milik milik Ari KRP harus puas di posisi ketiga di kelas A dan kedua di kelas B.

Meski cuaca mendung dan hujan rintik-rintik sempat turun di pertengahan lomba, peserta tetap setia untuk memantau gacoan mereka di lapangan. Antusiasme kicaumania itu membuat Om Lilik selaku korlap optimis Posma Sembego tetap menjadi salah satu barometer latber dan latpres di Jogja dan sekitarnya.

 

JUARA LATPRES SEMBEGO 29 NOV, KLIK DI SINI

AGENDA & DATA JUARA, KLIK DI SINI

 

 

GANTANGAN SEMBEGO. SELALU RAMAI

 

KATA KUNCI: ari selaksa jagad kabul pepi sembego selaksa dewa raja marco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp