SELAKSA JAGAD SF, LB PUSPA JAGAD JUARA 1 EKSKLUSIF

LATPRES POSMA SEMBEGO

Hujan Deras Tetap ramai, Puspa Jagad Ciamik

 

 

Saat ini, harus diakui Posma Sembego menjadi salah satu Latber dan Latpres paling ramai di Jogja dan sekitarnya. Khusus untuk kelas kenari, bahkan dianggap sebagai neraka, mengingat banyaknya jago berkualitas, termasuk dari Klaten, yang turun di sini. Tak heran bila sering terjadi transaksi kenari di Sembego, selain untuk jenis burung yang lain.

Hal ini antara lain juga diakui oleh Angga dari Sekar Kencana Canary (SKC), yang belakangan ini namanya meroket berkat prestasi kenari Raja Kencana. Raja Kencana, mula-mula moncer meraih juarra 1 dua kali alias nyeri juga di gantangan Sembego pada 11 Agustus yang lalu.

 

T.BE GANDOK SF, LB RONDO NGEKEK TAMPIL LUAR BIASA, SIAP KE WALIKOTA CUP


Selaksa Jagat SF Yogyakarta yang menurunkan jagoan terbarunya bernama Puspa Jagat tampil dominan di kelas utama love bird, Eksklusif.  Dari 3 kali dimainkan, Puspa Jagat selalu stabil di jalur juara yaitu juara 1, 3 dan 9. Pesaing Puspa Jagat kali ini adalah Rondo Ngekek. Gaco andalan Tbe GnD SF ini juga dimainkan 3 sesi dan berhasil raih juara 1, 4 dan 7.

Di kelas kacer, nama Over Dosis orbitan baru Cak Safiri tampil trengginas. Ngeroll dengan tonjolan platuk sampit menjadi andalan Over Dosis dalam meraih podium utama di kelasnya. “Persiapan sebelum besok ke Walikota Cup Jogja,” ungkap Cak Safiri yang dikenal bertangan dingin dalam memoles kacer.

 

CAK SAFIRI,  KACER OVER DOSIS JUARA 1


Banyak kicaumania Jogja, Klaten dan sekitarnya yang berangkat menuju Prescup Jakarta. Sementara bagi yang tidak berangkat karena berbagai alasan, pada 2 Oktober besok ada sejumlah pilihan. Bagi para kenarimania, bisa ke Selikoer Revolution Singing Canary Contest dan IKPBS – Intrafood Cup Solo.

JUARA LATPRES POSMA SEMBEGO YOGYAKARTA, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MESKIPUN HUJAN, TETAP FULL PESERTA

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara latpres posma sembego yogyakarta 27 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp