PERSIAPAN GANTANGAN MALAM SUDAH FIX.

LATPRES PLOSO BC JOMBANG

Tiap Rabu Buka Gantangan Malam

 

 

Mulai Rabu besok, 6 September, Ploso BC akan membuka gantangan malam. Lomba dimulai jam 20.00 Wib. Siapkan nyali anda!

Latpres Ploso BC di Terminal Ploso, Jombang pada Minggu Sore, 3 September menyuguhkan pertarungan sengit di berbagai kelas. Kelas Vip yang dibuka 3 kelas, yakni Love Bird, Cucak Hijau dan Muray batu diikuti gaco-gaco hebat pilih tanding.

 

 

2 gaco love bird bersaing di kelas Vip, Jazz andalan Ifan NS dari Ploso dan Alaska andalan N Rochman dari Pancasona BC. Kedua gaco ini memiliki materi nyaris imbang. Raja ngekek dan memiliki durasi sama panjang. Namun, Dewi Fortuna tampaknya berpihak pada Jazz.

Di akhir penilaian, Jazz menutup penjurian dengan ngekek panjang berdurasi L2. Inilah nilai plus yang membuat Jazz mampu mengungguli Alaska. Meski dua gaco itu bersaing ketat, baik Ifan maupun Rochman tidak terbesit adanya permusuhan. Keduanya berjabat tangan dan saling memuji. Inilah asyiknya pentas kicauan. Biar burung yang bicara!

 

IFAN (KANAN) DAN ROCHMAN BERSAING DI KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Di kelas cucak hijau Vip, Talenta Satria orbitan Shakir patut diperhitungkan. Meskipun di kelas ini ada Bedjo milik Yusron serta Gading andalan Hefy dari Sukorame Bojonegoro yang sarat pretasi, Satria mampu membuktikan kehebatannya. Prestasi emas berhasil diraih Satria yang punya vokal andalan ngekek bak kuntilanak.

Di kelas Muray Batu Vip, Mbah Ziwo ternyata menyimpan gaco andalannya Ashoka. Mbah Ziwo sengaja tidak menurunkan Ashoka karena khusus untuk berburu poin Liga. Sedangkan di Latpres ini, poin kejuaraan tidak masuk Klasemen Liga Vip Ploso BC. Strategi jitu untuk mengistirahatkan gaco agar bisa tampil maksi saat bertaraung di Liga. "Ashoka saya simpan dulu, karena baik di Kebokicak maupun Ploso BC, untuk Latpres, tidak masuk poin liga," katanya.

Podium puncak di kelas Muray Batu Vip kali ini diraih Rudal milik Budi Santoso dari Ploso diikuti Mi Gundul debutan Budi Wijaya dari Ngusikan BC dan peringkat III ditempati Putra Matador yang jadi skuad Sengfong BC dari Jombang.

 

TIM JURI PLOSO BC.

 

BUKA GANTANGAN MALAM

Di sela-sela lomba, dari meja siarnya Risma 234 Ketua Ploso BC berulangkali mengumumkan, mulai Rabu besok, 6 September, Ploso BC akan membuka gantangan malam.  "Siapkan nyali mulai sekarang, ikuti Latber malam setiap hari Rabu di arena Ploso BC. Lomba dimulai jam 8 malam. Jangan sampai telat ya," ujarnya.

Pengumuman ini disambut antusias para pemain yang merapat di Latpres Ploso BC, Sebagian besar pemain mengatakan, tertarik ikut latber malam karena ingin refreshing dan menjalin persahabatan dengan pemain lain. "Ini mantab. Bisa ngopi bareng teman-teman agar lebih akrab. Soal juara itu nomor dua. Yang penting hadir dan ngopi," kata Mbah Ziwo sembari tertawa.

 

SHAKIR BERHASIL ORBITKAN SATRIA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Untuk mengikuti lomba gantangan malam tentu butuh persiapan khusus. Karena, biasanya gacoan akan istirahat total pada malam hari agar performanya terjaga. "Tidak masalah kok, nanti juga akan terbiasa. Pokoknya harus dicoba dulu," kata Aditya pemilik love bird Chin Chin yang sampai saat ini masih memimpin perolehan poin di Klasemen Liga Vip Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

RUDAL ANDALAN BUDI SANTOSO KEMBALI RAIH EMAS.

 

 

KATA KUNCI: ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp