KOPLAK TEAM. BEDHOR JUARA 1,2,2,3

LATPRES PKM PLEMBON KLATEN #2

Laga Love Bird Berlangsung Sengit, Bedhor Jadi Bintang Lapangan

 

 

Laga love bird di latpres PKM Plembon berlangsung seru dan sengit. Bedhor menjadi bintang lapangan setelah sabet juara 1, 2, 2 dan 3.

Love bird Bedhor membuka kemenangan dengan menjadi juara 1 di kelas Bintang A. Gaco milik Didhin Paidhin Solo ini tampil rajin dan ngekek panjang. “Bedhor mau ngekek dan tampil maksimal hari ini. Bintang A juara 1, VIP juara 2, Bintang B juara 2, Sejati A juara 3,” ungkap Agus Elf, sang mekanik.

 

AGUS ELF. BEDHOR KONCER A

 

Di kelas VIP, Bedhor kurang beruntung dan kalah tos dengan Marni, gaco milik Agung Aji AA SF Batam. “Njenengan kan udah menang sesi pertama, sekarang giliranku,” canda Akbar Zaky kepada Agus Elf setelah pengambilan tos-tosan.

Meski tak dikawal langsung sang pemilik, Roro ngekek panjang dan menjadi juara di kelas Bintang B. Kemenangan ini menunjukkan bahwa Roro makin stabil di jalur juara, sekaligus menunjukkan eksistensinya sebagai burung papan atas.

 

AKBAR ZAKY. LB MARNI JUARA KELAS VIP

 

Nheno Wisnu yang membawa love bird Ismoyo berhasil raih juara 2 di kelas Sejati A. “Ismoyo dapat juara 2. Ngekek rajin, durasi setengah menitan,” terang Wisnu. Di kelas ini, Putik raih podium pertama. Sementara di kelas Sejati B, C-Siea menjadi yang terbaik.

Pak Kumis berhasil mengantarkan murai batu Nakula dan kacer Rajo Langit menjadi juara di kelas VIP. “Kita dapat dua. Murai dan Kacer VIP,” ungkap Pak Kumis. Sementara di kelas Bintang, murai batu Windsor milik Paul Intan dan Kacer Predator menjadi yang terbaik.

 

NHENO WISNU. LB ISMOYO RUNNER UP

 

Priyayi sabet juara di kelas Pleci. Rabu lalu, gaco milik Gus Git ini juga raih prestasi di latpres BnR Pandanaran. Cucak ijo Anak Langit menang di kelas VIP, sementara di kelas Bintang juara jatuh kepada Casper, gaco milik Wawan. Di kelas Pentet, Kate Sablon jadi yang terbaik.

Latpres PKM Plembon kali ini berlangsung istimewa, tidak seperti biasanya. Selain menggandeng Nasmoco sebagai sponsor, panitia mendatangkan juri luar kota dan memberikan door prize pada peserta. “Kita membuka kerja sama dengan siapa pun yang peduli dengan dunia burung,” terang Mr Harno.

 

JUARA LATPRES PKM PLEMBON KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DERIK. MB WINDSOR JUARA 1

 

MR. JUMBO. KACER PREDATOR JUARA 1

 

RUMAH BURUNG. CI CASPER JUARA 1

 

PLECI PRIYAYI JUARA 1

 

SUASANA LOMBA

 

CAK PARNO WONOSARI & ICUK SOLO

 

LONDO & BENU

 

KATA KUNCI: pkm plembon klaten bedhor koplak team cak parno icuk solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp