PUTRA BARON. KENARI ARTO MORO NYERI

LATPRES PKM PLEMBON KLATEN #1

Cetak Double Winner, Kenari Artomoro Siap Ke Jogja Vaganza

 

 

Turun perdana pasca mabung, kenari Artomoro cetak double winner di latpres PKM Plembon. Prestasi ini meyakinkan Putra Baron untuk menurunkan gacoannya di even Jogja Vaganza bulan depan.

Kenari Artomoro kembali menebar ancaman setelah cetak double winner di latpres PKM Plembon. Meski turun perdana paska mabung, gaco milik Putra Baron ini menang di kelas Standar Besar VIP dan Bintang. “Ini turun perdana di Plembon. Masih bulu baru, abis mabung setelah Presiden Cup tahun lalu,” terang Putra Baron.

 

YUDHA KLATEN. KENARI PROFESSOR JUARA 1 & 2

 

Yorkshire lokal ini tampil istimewa dengan gaya ngawet dan gela gelo, volume tembus dan durasi panjang. “Artomoro tampil ngedur, durasi diatas satu menit,” cetusnya. Ia sengaja menurunkan Artomoro untuk pemanasan sebelum turun di Jogja Vaganza dan Soeharto Cup.

New R.S, gaco milik Birly / Noor R.S menjadi runner up di kelas VIP. “Persaingan kenari makin ketat, gaco-gaco lama mulai turun gunung,” selorohnya. Ia merasa senang dengan hasil yang diperoleh dan kestabilan New RS di jalur prestasi.  Di kelas Bintang, Tatra, gaco milik Agus Welut Lunyu SF raih podium kedua.

 

KENARI PROFESSOR NYARIS NYERI, SIAP MENUJU KALASAN BERSATU

 

Di kelas Standar Kecil, Professor raih podium 1 VIP dan 2 Bintang. Kenari bon kuning ini tampil ngawet dengan durasi panjang dan volume tembus. “Professor nyaris nyeri, dapat juara 1 dan 2. Pemanasan sebelum ke Kalasan Bersatu Minggu besok,” jelas Yudha, sang pengorbit.

Konyil mencuri kemenangan di kelas Standar Kecil Bintang. Edo NEF BF merasa puas dan beruntung dengan hasil yang diperoleh. “Saingannya di sini memang berat-berat. Untungnya, Konyil mau kerja dan jadi juara,” ungkapnya. Di kelas Campuran Impor, Menyan jadi yang terbaik.

 

AGUS. KENARI TATRA RUNNER UP

 

Latpres PKM Plembon yang digelar Jumat sore (27/1) berlangsung tertib dan lancar. Meski sempat diguyur hujan deras dan dihentikan sementara, panitia tetap menggelar semua sesi. “Hujan-hujan gini peserta tetap fighter, kalau ndak di sini belum tentu mau,” ungkap Mr. Harno, ketua panitia.

“Plembon memang barometer lomba burung di Klaten. Khusus untuk kenari, kalau udah juara di sini, biasanya akan raih prestasi di lomba besar,” lanjutnya. Di akhir lomba Ia mengingatkan bahwa PKM Plembon akan menggelar latber rutin setiap Jumat sore.

 

JUARA LATPRES PKM PLEMBON KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NOOR RS. NEW RS RUNNER UP

 

MR. HARNO BERSAMA PERWAKILAN NASMOCO

 

ARTOMORO

 

KATA KUNCI: pkm plembon klaten artomoro putra baron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp