GOMBLOH. MB SIHIR MENANGI KELAS UTAMA

LATPRES PKM KLATEN

MB Sihir Menangi Kelas Utama, KN Kampret Stabil di Jalur Juara

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh murai batu Sihir di kelas utama Latpres Februari PKM Klaten berhasil mengantarkan amunisi baru milik Mr. Yopie Purbalingga keluar sebagai pemenang. Apa keistimewaannya?

Latpres Plembon Kicau Mania yang diadakan pada Jum’at, 1 Maret 2024 di Pasar Hewan Plembon, Klaten berlangsung sukses. Meski sempat diguyur hujan deras tak mengurasi animo dan semangat kicaumania untuk melatih amunisi andalannya.

 

 

GOMBLOH. MB SIHIR KONCER A

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di latpres kali ini adalah kelas utama Murai Batu PKM 36-G. Meski tidak full gantangan, laga partai utama ini menghadirkan pertarungan seru antara gaco-gaco berkualitas dari Klaten dan sekitarnya.

Penampilan luar biasa murai batu Sihir milik Mr. Yopie Purbalingga yang menempati Gantangan 32 berhasil mencuri perhatian juri maupun penonton. Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya tarung heppy, murai batu ekor putih ini digadang-gadang menjadi pemenang.

 

MB SIHIR IN ACTION

 

“Gantangan 32 bagus, mainnya nya nerus dan gonta-ganti lagu, durasi kerja juga awal sampai akhir. Layaklah kalau jadi juara,” ungkap salah satu penonton. Benar saja, burung yang akhirnya diketahui bernama Sihir itu akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mendapat bendera A5B1.

Ditemui burungnews.com, Gombloh mengungkapkan apabila Sihir adalah amunisi terbaru milik Mr. Yopie Purbalingga yang dititipkan di Mr. Likin Juragan Mastering. “Sihir ini burung baru, punya Likin. Dapat dari pemain sini juga. Sempat nggak jalan sebulanan lebih, ini penampilan terbagus selama di tempat Likin,” terangnya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Menurut Gombloh, materi lagu yang biasa dibawakan Sihir antara lain parkit, kapas tembak, kenari, love bird, dan burung kecil-kecil. “Model burungnya agak ngerol, main lagu. Kalau lagi top perform, durasi kerjanya tuntas, awal sampai akhir kayak tadi,” lanjutnya.

Di kelas kenari, penampilan gemilang Kampret berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Gambul ini keluar sebagai pemenang pertama di kelas Kenari Bebas Bintang. Tampil konslet dengan buka tutup rapat, kenari jenis rasmi warna kuning ini berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

GAMBUL. KENARI KAMPRET STABIL DI JALUR JUARA

 

Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Kampret setelah beberapa hari lalu juga meraih juara pertama kelas Kenari Harga Diri di Anniversary BBC 5. “Kampret ini burungnya konslet, burungnya gampang bunyi, durasinya juga 20-up sekali narik. Kalau pas lagi on, kepalanya gela-gelo, goyang kiri kanan tipis-tipis. Paket komplitlah kalau untuk kenari standar bebas,” ungkapnya.

Berkaca pada kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan oleh amunisi miliknya, Gambul mengaku kalau banyak pemain yang tertarik untuk meminang Kampret namun belum ketemu harga. Dengan adanya Kampret, Gambul mengaku mulai aktif lagi untuk jalan-jalan ke berbagai event, baik kolosal maupun khusus kenari.

 

NDAN HARNO. JANGAN LUPA LATBER PKM TIAP JUMAT PUKUL 15:00 WIB

 

Di akhir gelaran, Ndan Harno mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di Latpres kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, latber PKM Klaten digelar setiap Jumat mulai pukul 15:00 WIB. [asept]

 

VIDEO MURAI BATU SIHIR DI LATPRES PKM KLATEN

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PLAOSAN CUP 1:

 

BROSUR ANNIVERSARY OMAH MUNI:

 

 

BROSUR SATU DEKADE CIBLEK MANIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

BROSUR KOPDAR GMI:

 

BROSUR 2 YEAR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

KATA KUNCI: pkm klaten sihir kampret

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp