PANITIA DAN JURI PANDAWA ENTERPRISE

LATPRES PANDAWA ENTERPRISE

Nama Baru Hiasi Podium Puncak, MB Baladewa Comeback

Nama baru hiasi podium puncak di Latpres Pandawa Enterprise yang diadakan pada Sabtu, 9 September 2023 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten. Naik podium di kelas Murai Batu Bintang, Baladewa milik Mr. Mardi Sukoharjo comeback.

Diikuti oleh pemain dari Klaten, Solo Baru, Sukoharjo, dan Wonogiri, Latpres Pandawa Enterprise kali ini terpantau lumayan ramai di tengah padatnya jadwal latihan di Klaten dan sekitarnya. Selain kelas murai batu, cucak hijau, dan pastol, kelas cendet pun terpantau diikuti kurang lebih 25 peserta.

 

 

SUASANA LOMBA PANDAWA ENTERPRISE

 

Absennya gaco-gaco langganan juara di latpres kali ini membuat nama-nama baru hiasi podium puncak seperti Sambo (Lilik), R 400 (Ring Radja), dan Baladewa (Mardi Sukoharjo) di kelas murai batu. Hypnotis, Dugong, dan ET di kelas cucak hijau. Basudewa dan Burhan di kelas murai batu pastol.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Baladewa, amunisi milik Mardi Sukoharjo yang disekolahkan di Gemilang BF Mastering berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Bintang setelah tampil apik sepanjang penilaian. Selain materi lagunya makin tertata, durasi kerja yang ditunjukkan oleh Baladewa terlihat unggul dibanding gaco-gaco lainnya.

 

MARDI SUKOHARJO. MB BALADEWA COMEBACK

 

Mardi mengungkapkan apabila Baladewa memang dititipkan ke Gemilang BF Mastering yang berlokasi di dekat Gantangan Pandawa Enterprise agar lebih matang karena usianya masih muda. Untuk mengetahui perkembangan Baladewa, Mardi dan Agung mencobanya di latpres Pandawa Enterprise.

Di kelas sebelumnya, Baladewa masih terlihat kurang maksimal kinerjanya. Meski beberapa kali mencuri perhatian juri dengan materi lagu panjangnya, Baladewa masih sesekali ngetem. Di sesi terakhir, barulah Baladewa tampil maksimal dan terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco yang turun. Begitu diganjar bendera koncer A, Mardi dan Agung pun dapat tersenyum lega.

 

GALERI PEMENANG LATPRES PANDAWA ENTERPRISE

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Basudewa di kelas Murai Batu Pastol VIP juga sempat masuk ke radar Mr. SWD. Selain materi lagunya panjang-panjang, Basudewa juga lumayan luwes membawakan materi lagu koleksinya dengan gaya sujud-sujud. Sebagai salah satu basis ocehan, di Pandawa Enterprise memang sering muncul burung-burung prospek dan menjanjikan.

Di akhir gelaran, Wawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa latber Pandawa Enterprise digelar setiap Selasa dan Sabtu sore. [asept]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: pandawa enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp