PUTRA MANGUN BF. MB SAMURAI JUARA KELAS UTAMA

LATPRES PANDAWA ENTERPRISE

MB Samurai Menangi Kelas Utama, CH Panglima Cetak Double Winner

Penampilan maksimal Samurai di kelas utama Murai Batu Pandawa 24-G berhasil mengantarkan amunisi milik Putra Mangun BF ini keluar sebagai pemenang. Di kelas lain, cucak hijau Panglima milik H. Aziz yang dikawal oleh Guntur berhasil mencetak double winner.

Latpres Pandawa Enterprise yang digelar pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Karangkulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung lancar dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Wawan RI ini juga diikuti oleh pemain Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan Wonosari.

 

 

SUASANA KELAS UTAMA PANDAWA ENTERPRISE

 

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Pandawa 24-G. Di kelas yang menggunakan sistem ajuan terbuka ini, banyak burung yang terpantau kerja dan ada 6 burung yang mendapatkan ajuan mentok.

Samurai, gaco milik Mr. Adi Putra Mangun BF akhirnya keluar sebagai pemenang setelah unggul bendera dari Shaki (Likin Klaten Bird Mastering) dan Ki Demang (Andy Az). Membawakan materi lagu panjang dan suara tajam, murai batu yang berada di Gantangan 22 ini terlihat mencolok dengan gaya sujud-sujud dan terus menekan lawan.

 

GOMBLOH. SUKSES KAWAL MB SHAKI MILIK LIKIN, JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

“Kalau prediksiku yang bakal masuk gantangan 10 atau 22. Gantangan 10 lagunya jelas, fasih, nggak pelo mbawa lagunya. Kalau Gantangan 22, lagu panjang-panjang, suara keras, mainnya lebih rapi dan neken,” bisik H. SWD, salah satu kicaumania senior. Benar saja, Gantangan 22 akhirnya keluar sebagai pemenang dengan bendera A3B1.

Adi mengungkapkan apabila Samurai sudah lama nggak dilombakan karena mabung. “Samurai ini sudah lama banget nggak lomba, kurang lebih lima bulanan. Pertama, burungnya memang lagi mabung, kedua kebetulan aku naik ke kapal, kerja di pelayaran. Bisa dibilang, turun perdana paska mabung,” ujarnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain moncer bersama Samurai, tim yang bermarkas di Jimbung ini juga sukses menempatkan Sandang Lawe di podium puncak kelas Murai Batu Pastol VIP. Tampil gemilang dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif, Sandang Lawe mampu mencuri perhatian juri dengan suara keras, di atas rata-rata. Dengan hasil positif ini, Putra Mangun BF makin mantap untuk lanjut ke Piala Akaratu yang akan digelar Minggu, 24 Desember 2023.

 

PRAS TKT DW. SUKSES BERSAMA MB BOGEL DAN CH MIKAIL

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Shaki (Likin - Klaten Bird Mastering) dan Bogel (Pras TKT DW). Shaki yang dikawal oleh Gombloh berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu VIP dan podium kedua di kelas Murai Batu Pandawa 24-G. Bogel yang dikawal oleh Gomes mampu menduduki podium pertama kelas Murai Batu Bintang.

Panglima, amunisi milik H. Aziz yang dikawal oleh Guntur berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di kelas cucak hijau. Bongkar isian dengan gaya ngentrok jambul di kelas Cucak Hijau VIP, Panglima berhasil meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang utuh, awal sampai akhir.

 

GUNTUR. SUKSES KAWAL CH PANGLIMA MILIK H. AZIZ, CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Cucak Hijau Bintang, Panglima bernasib baik karena beberapa burung kerjanya mencolok justru melakukan pelanggaran. “Alhamdulillah, meski kinerjanya belum maksimal karena kondisi cuaca kurang mendukung, Panglima bisa menang dua kali. Panglima ini burungnya aman, burung durasi, tapi tonjolan lagu panjangnya nggak keluar tadi, mungkin faktor cuaca,” ungkap Guntur.

Meski tak seramai biasanya karena beberapa wilayah Klaten diguyur hujan, Latpres Pandawa Enterprise menghadirkan laga yang seru dan menarik, khususnya di kelas murai batu. Wawan mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya latpres. Jangan lupa, Pandawa Enterprise mengadakan latihan rutin setiap Selasa dan Sabtu sore. [asept]

 

ANGGA. CENDET KAWA KAWA JUARA KELAS CENDET BINTANG

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

JADWAL LOMBA PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

BROSUR HAMANGKU-NING NGAYOGYAKARTA:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

 

BROSUR PIALA AKARATU

 

JADWAL PIALA AKARATU

 

KATA KUNCI: pandawa enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp