RJT PUTRA GROUP. MB RAJA HUTAN MENANGI KELAS UTAMA

LATPRES PANDAWA ENTERPRISE KLATEN

MB Raja Hutan Menangi Kelas Utama, Kacer Panglima Cetak Double Winner

Penampilan maksimal murai batu Raja Hutan di kelas Murai Batu Pandawa 24-G berhasil mengantarkan amunisi milik Wisnu Yudho RJT Putra Group ini keluar sebagai pemenang. Di kelas kacer, Panglima cetak double winner.

Latpres Pandawa Enterprise yang digelar pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Selain didominasi oleh pemain lokal, latpres yang dimotori oleh Wawan RI ini diikuti oleh pemain Klaten, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan Gunung Kidul. Minimnya lomba di tanggal 8 Oktober membuat para pemain memilih merapat ke Pandawa Enterprise.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU PANDAWA 24-G

 

Salah satu laga yang paling menarik perhatian di latpres kali ini adalah kelas utama Murai Batu Pandawa 24-G. Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh murai batu Raja Hutan yang berada di Gantangan 15 berhasil mengantarkan amunisi milik Wisnu Yudho ini keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan 4 ajuan A.

Membawakan seabreg materi lagu rancak dan suara powerfull, murai batu jebolan kandang Begal SF ini mampu meluluhkan hati juri dengan durasi kerjanya yang rapat, awal sampai akhir penilaian. Tembakan love bird panjang yang dikombinasi dengan materi lagu kenari, kapas tembak, dan cililinan membuat juri sulit berpaling.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebagai salah satu amunisi andalan RJT Putra Group, Raja Hutan dikenal sebagai salah satu gaco dengan paket komplit dan sudah menorehkan berbagai prestasi di gelaran bergengsi, salah satunya adalah juara pertama di Bupati Cup Klaten 2023. “Raja Hutan ini yang dulu juara di Bupati Cup Klaten. Karena minggu besok nggak keluar, iseng-iseng dibawa ke sini. Eh, malah kerja maksimal dan jadi juara,” terangnya.

H. SWD Begal SF juga berhasil menempatkan Gazelle di podium pertama kelas Murai Batu VIP. Bersaing sengit dengan Togog (Antok PSP) dan R 400 (Ring Radja), Gazelle dinobatkan sebagai pemenang setelah unggul bendera koncer. Kemenangan yang tak diperkirakan sebelumnya, tetapi dewi fortuna sepertinya menang sedang berpihak pada Gazelle.

 

BEGAL SF. MB GAZELLE JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

“Kalau Gazelle ini model burung durasi, mainnya neken, sujud-sujud. Burungnya ngerol, durasinya pasti dapat, tapi suaranya nggak terlalu dahsyat. Kupikir tadi bisa masuk tiga besar saja sudah bagus, e malah juara. Mungkin ini yang namanya hoki,” ungkapnya.

Dinamit, amunisi milik Pras TKTDW harus puas di podium kedua kelas Murai Batu Bintang setelah kalah tos dari Noga milik EYST TM. Di kelas Murai Batu Pandawa 24-G, Dinamit juga menduduki peringkat dua dengan 3 ajuan mentok. “Kelas utama dapat juara dua, sesi terakhir juga juara dua, kalah tos,” ujar Pras.

 

GILANG JATI SF. KACER PANGLIMA CETAK DOUBLE WINNER

 

Datang bersama Pras, Sondy yang membawa kacer Panglima milik Gilang Jati SF berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner. Tampil apik dengan membawakan materi lagu rol panjang dan suara keras, Panglima memang terlihat mencolok dengan tonjolan lagu sogon yang dibawakan.

Dikenal sebagai salah satu gaco papan atas di Solo Raya, Panglima memang sudah menorehkan berbagai prestasi. Terakhir, di 1st Anniversary Ronggolawe DPW Solo Raya Feat RNS, Panglima berhasil menduduki peringkat kedua. Menurut rencana, Panglima akan kembali diturunkan di Road Show Barometer Salatiga dan PMM Road Show Solo Raya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di latpres kali ini adalah cucak hijau Gen-Tho (Dedi SF) dan K. Kupret (Agung Motor). Cendet Adebayor (MRT/Dedi) dan Sumber Rejeki (YY) berhasil menunjukkan penampilan apiknya dan keluar sebagai pemenang. Di kelas lain kenari Badru, Mustika, dan Juminten berhasil meraih kemenangan.

 

PANITIA DAN JURI PANDAWA ENTERPRISE

 

Di akhir perlombaan, Wawan RI mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event Pandawa Enterprise selanjutnya. [asept]

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR SAPROL SF CUP #1

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA

KATA KUNCI: pandawa enterprise raja hutan panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp