PANITIA DAN JURI PANDAWA ENTERPRISE

LATPRES PANDAWA ENTERPRISE KLATEN

Kelas Murai Batu Remaja Membludak, MB Romo Curi Perhatian

Dibukanya kelas Murai Batu Remaja di Latpres Pandawa Enterprise ternyata mendapat sambutan positif dari kicau mania Klaten dan sekitarnya. Tampil luar biasa di kelas Murai Batu Remaja VIP, Romo berhasil undang decak kagum dan curi perhatian penonton.

Latpres Pandawa Enterprise yang dilaksanakan pada Sabtu, 4 November 2023 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten berlangsung sukses. Selain didominasi oleh pemain Klaten, event kali ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Sukoharjo, Wonogiri, dan Solo.

 

 

SUASANA LOMBA PANDAWA ENTERPRISE

 

Laga seru dan menarik yang tersaji di kelas Murai Batu Tantangan akhirnya dimenangkan oleh Rawit Jr., amunisi milik Mr. SWD. Meski ada 5 burung yang mendapat 4 ajuan juri, kinerja burung di kelas ini bisa dibilang nanggung. Unggul bendera dari Tik Tok dan Gawe Geger, Rawit Jr akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

Di kelas sebelumnya, penampilan menggebrak murai batu Tik Tok berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Dodo ini keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu VIP. Tampil apik di kelas Murai Batu Bintang, Gawe Geger milik Mr. Andang keluar sebagai pemenang.

 

GEMILANG BF. BORONG JUARA BERSAMA GAWE GEGER DAN PUNOKAWAN

 

Dibukannya kelas Murai Batu Remaja sebagai pengganti kelas Murai Batu Pastol ternyata mendapatkan sambutan positif dari kicaumania terbukti hampir penuhnya kelas Murai Batu Remaja VIP. Kurang lebih 50-an peserta ambil bagian di kelas ini.

Tampil luar biasa dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan volume di atas rata-rata, murai batu Romo milik Ridwan A.P berhasil undang decak kagum dan curi perhatian penonton. Dengan durasi kerja awal sampai akhir, power terdengar keras, juri pun tak ragu-ragu mengganjarnya dengan bendera koncer A.

 

RIDWAN AP. MB ROMO JUARA KELAS MURAI BATU REMAJA VIP

 

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Remaja Bintang, Romo harus puas di urutan keempat dan harus mengakui keunggulan Punokawan (Lek Pur). Pencapaian ini menandai terus munculnya burung prospek di Trucuk dan sekitarnya.

Laga di kelas cucak hijau pun terpantau cukup ramai. Minion (Elzen), Gladiator (BAF Breeder), dan Rojer (Faiz) berhasil naik podium. Kelas cendet dan kacer mengalami kenaikan jumlah peserta. Kelas love bird dan kenari tetap naik meski jumlah peserta agak sedikit.

 

ARIS WMP. LB POKEMON JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Di akhir lomba, Wawan RI mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di event kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan kicaumania. Meski sebelum lomba tadi sempat hujan, kalian tetap fighter dan bertahan sampai akhir. Jangan lupa, Pandawa Enterprise mengadakan latber rutin tiap Selasa dan Sabtu sore,” pungkasnya.

 

 

 

KATA KUNCI: pandawa enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp