PANITIA DAN JURI PANDAWA ENTERPRISE

LATPRES PANDAWA ENTERPRISE

Duel Sengit Tersaji di Kelas Murai Batu, MB Samudono Menangi Kelas Utama

Duel sengit tersaji antara Carolina Reaper, Lowe, Samudono, Sastro, White Lion, dan Super Sonic antara di kelas murai batu Latpres Pandawa Enterprise. Siapa yang meraih podium pertama di kelas utama dan berhasil naik podium di kelas lain?

Latpres Pandawa Enterprise yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Juli 2023 berlangsung ramai dan kondusif. Selain didominasi oleh pemain lokal, latpres yang diprakarsai oleh Wawan RI ini diikuti oleh pemain Solo, Sukoharjo, dan Klaten.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Sebagai salah satu burung yang menjadi primadona saat ini, kelas murai batu berjalan seru dan menarik. Selain paling ramai pesertanya, kelas murai batu memang mempunyai gengsi tersendiri bagi kicaumania Trucuk dan sekitarnya.

Di kelas Murai Batu VIP, penampilan murai batu Lowe (Paul Intan) dan White Lion (Ihwan Brints) terlihat paling menonjol dibanding rival-rivalnya. Lowe tampil apik dengan durasi kerja awal sampai akhir. White Lion terlihat menonjol dengan tembakan panjang dan powerful yang dilesatkan. Unggul bendera koncer, White Lion akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU

 

Banyaknya murai batu yang kerja di kelas utama Murai Batu Pandawa 24-G membuat laga berjalan seru dan menegangkan. Di akhir penilaian ada 4 gaco yang mendapat 4 ajuan yakni Lowe, Samudono, Sastro, dan Carolina Reaper. Samudono, amunisi milik H. Irul Kresno Putro akhirnya keluar sebagai yang terbaik setelah diganjar bendera koncer A mutlak.

Kinerja Samudono di kelas ini benar-benar undang decak kagum. Membawakan materi lagu panjang dan sambung menyambung, murai batu ekor putih ini terlihat spartan seolah tanpa kenal lelah. Dengan hasil positif ini menjadi pertanda mulai onfirenya amunisi andalan Kresno Putro SF ini.

 

PEMENANG KELAS LAIN

 

Tampil maksimal di kelas Murai Batu Bintang, Lowe akhirnya keluar sebagai pemenang. Dengan sisa-sisa tenaganya, murai batu ekor putih ini terlihat paling mencolok dibanding gaco-gaco lainnya. Dengan hasil ini, Royal Merapi BF siap ambil bagian di Bupati Cup Klaten 2023.

Di kelas lain, Raja Rimba milik Mr. SWD keluar sebagai pemenang di kelas Cucak Hijau VIP setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Gaco lain yang berhasil meraih podium pertama adalah Dewa Ruci milik Wahyu Pelangi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kacer BS (Nicholas KMK) dan kenari Hilal (Ony) berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri setelah tampil stabil dan konsisten.

Di akhir perlombaan, Wawan RI mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini dan minta maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Pandawa Enterprise menggelar latber rutin setiap Selasa dan Sabtu. [asept]

 

 

KATA KUNCI: pandawa enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp