DONI WIJAYA. KENARI MH JUARA 1 DAN 3

LATPRES P2-3B BOYOLALI

Kenari MH, Serdadu, dan Scoopy Naik Podium, MB Turbo Speed Menangi Kelas Tantangan

Kenari MH, Serdadu, dan Scoopy berhasil naik podium di Latpres P2-3B yang dilaksanakan pada Jumat, 3 Maret 2023 di Pasar Ngebong, Boyolali. Tampil stabil dan konsisten sepanjang perlombaan, Turbo Speed berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Tantangan.

Salah satu laga yang menarik perhatian di Latpres P2-3B Boyolali adalah kelas kenari. Selain paling ramai, kelas kenari memang masih menjadi primadona di kota susu. Maklum, banyak gaco hebat tanah air yang lahir dari even-even seperti Latpres P2-3B ini.

 

 

SUASANA KELAS KENARI

 

Penampilan oke yang ditunjukkan oleh MH di kelas Kenari Standar Bebas Bintang berhasil mengantarkan amunisi milik Alik Serapan SF yang dikawal oleh Doni Wijaya ini keluar sebagai pemenang. Tampil ngedur dengan gaya goyang kiri kanan ektrim, kenari warna bon ini sukses menghipnotis juri dengan buka tutup rapat. Kembali diturunkan di kelas Kenari Kenari Standar Bebas Sejati, MH finish di posisi ketiga.

 

 

Di kelas lain, Doni Wijaya juga berhasil menempatkan Setyaki di podium ketiga kelas Kenari Standar Kecil Sejati. “Alhmadulillah, MH masih tanggung jawab dan berhasil meraih juara 1 dan 3. Mainnya tadi belum maksimal, biasanya goyang kiri kanan mentok. Rencana mau buat main ke Tugu Boto,” ungkapnya. Gaco lain yang berhasil berhasil naik podium di kelas Standar Bebas adalah Serenade (H. Afif) dan Scoopy (Mr. Jannu).

 

PEDHET BOYOLALI CANARIES. NAIK PODIUM, KN SERDADU LANJUT KE UMBUL PONGGOK CUP

 

Serdadu, gaco milik Pedhet Boyolali Canaries berhasil meraih juara pertama di kelas kenari Standar Kecil Bintang setelah tampil ngedur, ngawet, goyang dengan buka tutup rapat. Melihat kinerjanya, kenari bon kuning ini mampu menyajikan perpaduan antara keindahan suara dan penampilan.

Ketika berada dalam kondisi terbaiknya, silangan YS/SF ini memang sering kali mencuri perhatian karena indah dipandang mata. Dengan hasil positif ini, Pedhet akan menggelandang Serdadu ke Umbul Ponggok Cup besok Minggu, 5 Maret 2023. “Rencana mau lanjut ke Umbul Ponggok Cup. Moga-moga ada rejeki,” harapnya.

 

ROCKY. SUKSES KAWAL MB TURBO SPEED

 

Dibukanya kelas Murai Batu Tantangan 16-G di Latpres kali ini rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi murai batu mania. Salah satunya adalah Likin, punggawa Klaten Bird Mastering yang kali ini menurunkan Turbo Speed dan Blue Chip.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil aktif dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan gaya tarung menekan musuh sampai sujud-sujud, Turbo Speed berhasil meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang tuntas, dari awal sampai akhir penilaian. Blue Chip, amunisi lain miliknya juga berhasil menduduki peringkat kedua di kelas ini.

 

LIKIN DAN PUTRA ADISTYA (tengah). DOMINASI KELAS MURAI BATU

 

Sabda Alam, murai batu ekor hitam andalan Putra Adistya/Ayya berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Mahesa setelah tampil mencolok dibanding lawan-lawannya. Materi lagu dan tonjolan paling jelas, durasi kerja juga paling utuh, membuat juri sulit berpaling dari Sabda Alam.

Ludiro, amunisi andalan Boim Art berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak hijau Mahesa dan podium kedua di kelas Cucak Hijau Randu Alas. Membawakan materi lagu panjang dan ngristal, amunisi andalan Bonex’s BC ini berhasil mengungguli gaco-gaco hebat lainnya di kelas Cucak Hijau Mahesa.

 

MAS DARYANTO P23B. JANGAN LUPA LATBER P2-3B SETIAP JUMAT SORE

 

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Ludiro memang selalu menorehkan hasil positif di berbagai event yang diikuti. Dengan materi lagu yang dipunyai, Ludiro memang sulit ditinggalkan oleh juri ketika berada dalam kondisi terbaiknya.

Di akhir lomba, Mas Dar dan Dhe Muh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di latpres kali ini. Mereka mengingatkan apabila latber rutin P2-3B digelar setiap Jumat sore. Datang dan ramaikan. [asept]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BOIM ART. CH LUDIRO JUARA 1 DAN 2

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU MAHESA

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR BEBAS TAMBAHAN

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR KECIL BINTANG

 

PEMENANG KELAS CENDET SEJATI A

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA GANJAR PRANOWO FEAT ROMO ACUN

 

BROSUR UMBUL PONGGOK CUP


 

BROSUR SUHBRASTHA CUP I

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp