KRU PUTRA MADUN, DOMINASI MURAI DAN LOVE BIRD

LATPRES P2-3B BOYOLALI (16/9)

Diikuti 500 Peserta, Pemanasan Launching Lembusuro



P2-3B yang diketuai Wahono rutin menggelar latber tiap Jumat, dan untuk latpres sebulan sekali tiap pekan ke-3. Latpres banyak peserta luar kota, juga jadi arena bursa. Banyak burung relatif mapan turun, selain untuk karena hadiah yang cukup menarik, juga banyak pemantau dan kiermaster datang untuk berburu jago.

Pada latpres kali ini, salah satu tokoh Boyolali yang beberapa waktu sempat menyepi, kembali hadir ke tengah-tengah arena. Itulah Kohtik Putra Madun. Sejumlah jagonya langsung tampil menggebrak.

Di kelas love bird, dua jagoanya merebut juara 1 yaitu gaco lawas Shakira dan Arjun. Shakira sebelumnya juga merebut juara di Dandim Cup Karanganyar. Dua juara 1 lagi didapat dari murai batu Telo yang meraih double winner.

 

 

WAHONO, KETUA P2-3B


Peraih double winner alias nyeri juara 1 lainnya adalah kacer Misclee milik Suegenk Lathif dari Duta Lembusuro. Lembusuro adalah gantangan baru milik BnR Boyolali yang akan menggelar Launching pada Selasa 20 September besuk. Even ini diyakini juga bakal meriah bahkan bisa meledak mengingat sejumlah kelas tiketnya juga sudah habis.

Dua jago asal Salatiga membawa pulang juara kenari. Doni dari Adi Karya BC menang bersama Pragawan di kelas Standar Kalitan Bintang. Ada pun jagoan milik Vico RB Minion berada di garis terdepan pada kelas Standar Umum Sejati.

Dua kelas kenari lainnya, standar kecil VIP juara dicuri oleh Ronaldo milik Sigit Kapal Delanggu, kemudian kenari Umum Bintang diraih Hunter milik Rendy dari Jokopodang, Klaten.

 

SOEGENK, MISLEE SAPU BERSIH KACER

 

Para peserta memastikan akan kembali meramaikan sejumlah even, mulai DPRD Cup Kabupaten Magelang pada Minggu 18 September, dan selanjutnya sudah barang tentu adalah Launching Gantangan Lembusuro, by BnR Boyolali, pada Selasa 20 September 2016.

JUARA LATPRES P2-3B BOYOLALI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BROSUR LEMBUSURO BOYOLALI, KLIK DI SINI

PANITIA P2-3B, DUKUNG GTG LEMBUSURO

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara latpres p2-3b boyolali 14 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp