MUSADEX PEMENANG BURUNG TERBAIK CUCAK HIJAU

LATPRES NIRWANA BC – MALANG

Diguyur Hujan, Empat Burung Sukses Raih Pretasi Double Winner

Empat burung yang sukses meretas prestasi emas adalah di kelas LB MP 100 Olive milik Arif Mahkota BC, Musadex milik Say Mon kuasai kelas cucak hijau, Murai batu Cemani milik John Brother ARB SF tampil edan dan melumpuhkan lawannya dan Nascar milik Pleman Batu Pit 69 unggul di kelas pleci.

Meskipun sempat diguyur hujan yang membasahi arena gantangan Nirwana BC, ajang latpres pada Sabtu, 25 Januari 2020 lalu, tak menciutkan semangat dari kontestan. Dengan adanya predikat untuk menjadi burung terbaik, para ambisi dari semua peserta sangatlah jelas terlihat untuk bisa meraih podium puncak. Meskipun harus bertarung habis-habisan hingga akhir sesi.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas Love Bird MP 100 A, ada Olive milik Arif Mahkota BC yang sukses menampilkan aksi manisnya hingga bisa meraih posisi atas. Di posisi bawahnya ada Omen dan Bekonang yang meraih posisi juara 2 dan 3. Naik lagi di sesi Love Bird MP 100 B, Olive masih berjaya di puncak podium, sedang yang mengutit di belakangnya ada Kabul dan Aura.  

Di kelas cucak hijau, ada Musadex milik Say Mon yang berkuasai di sesi B dan C. Sedang sesi A ada Gembul mili Dieta Kaumerjo.

 

NASCAR PEMENANG BURUNG TERBAIK PLECI

 

Cemani milik John Brother ARB SF tampil edan dan melumpuhkan lawannya di kelas Murai Batu B dan C. Sedang posisi puncak di kelas Murai Batu A, ada Indigo milik Ali PLKN yang menguasai podium puncak.

 Nascar milik Pleman Batu Pit 69 yang unggul di posisi B dan C. Sedang posisi A ada Ruang Rindu milik Anggra. Dari awal sampai akhir lomba, pengamatan Burungnews.com di lapangan, bisa dikatakan lomba berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Protes peserta yang tidak puas dengan penjurian juga tidak ada.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AVATAR PEMENANG BURUNG TERBAIK CENDET

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA LB MP 100 A

 

JAWARA LB REGULER A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA KENARI STD A

 

 

PARA PEMENANG BURUNG TERBAIK LB MP 100 DAN KENARI STD BESERTA LB REGULER

 

JAWARA PLECI A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latpres nirwana bc – malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp