YUCHIN MILIK ARIF MAMPU MENDOMINASI DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A DAN B.

LATPRES NIRVANA BC TROPODO SIDOARJO

CH Yuchin Sabet Hasil Nyeri, MB Over Dosis Meraih Double Winner

Yuchin milik Arif berhasil meraih dua gelar juara pertama di kelas cucak hijau pada Latpres Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo, Sidoarjo. Sementara MB Over Dosis gaco H Suroso mendapatkan hadil double winner.

Nirvana BC yang diketuai oleh Imam Gondrong, menggelar latpres bulanan yang kali ini jatuh pada akhir bulan tepatnya hari Sabtu, 27 Agustus 2022. “Kita mempunyai jadwal rutin latpres satu kali setiap bulannya, hari ini kita ambil jadwal latpres di akhir bulan Agustus,” ujar Imam kepada burungnews.

 

 

IMAM GONDRONG (TENGAH) MEMANTAU JALANNYA LOMBA DARI AWAL HINGGA AKHIR.

 

Pada Latpres kali ini, panitia Nirvana BC menyuguhkan tiket 55K dan 45K dengan format G-25, sedangkan pada tiket 35K dan 25K dengan format full gantangan. Panitia juga memanjakan peserta dengan memberikan doorprise sembako berupa minyak goreng dan kopi pada setiap kelasnya.

Peserta juga mendapatkan piala keren berbentuk monument dan burung elang dari bahan resin untuk para pemenang. “Semua ini kami apresiasikan kepada peserta  pada latpres di Nirvana BC Wisma Tropodo, mulai doorprise hingga trophy keren,” tambah Imam yang akan melanching gantangan baru bersama ARS (Akar Rumput Sidoarjo) di tempat yang sama pada hari Rabu, 07 September 2022.

 

YUCHIN BERHASIL MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Yuchin milik Arif dari Runglut Tengah sukses meraih hasil nyeri juara pertama di kelas utama cucak hijau G-25 A dan B. Burung yang memiliki gaya hyper dengan tonjolan besetan mampu menghipnotis tim juri Nirvana BC untuk memberinya bendera koncer A pada kelas pembuka cucak hijau G-25 A.

Anak Sholeh milik Aqilah dan Dayak gaco Haris mampu memberikan perlawanan sengit dengan gaya dan tembakan yang tidak kalah bagusnya dengan Yuchin. Juri akhirnya memberikan bendera koncer B untuk Anak Sholeh dan bendera koncer C untuk Dayak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaingan sengit kembali disuguhkan pada sesi G-25 B, dimana Yuchin kembali mendominasi pertandingan dengan gaya jamtroknya dan kembali mendapatkan gelar juara pertama untuk ke dua kalinya. Lawan Yuchin kali ini adalah Samlo milik H Ari dan Menus gaco Yuli dari Ijen SF yang ke duanya kerap koncer di gantangan Nirvana BC pada latber rutinnya.

Hulk milik Monyong dari All Team mampu menguci gelar juara pada sesi cucak hijau A yang ditempel Gaza gaco Oldif dari Tropodo dan Menus milik Yuli. Sementara pada sesi terakhir mampu dimenangi Casper gaco Heppy dari Ngingas SF yang beradu jamtrok dengan Herex gaco Mas Adi dari SSA SF dan Sambo gaco Hari dari Balong Poh.

 

PERCIL MEREBUT DUA GELAR JUARA 1 DAN 3 DI KELAS MURAI BATU.

 

Persaingan seru juga tampak pada sesi murai batu, Percil gaco Dowi dari TBR mampu merebut gelar juara pertama pada sesi murai batu G-25 A. Over Dosis milik H Suroso dari Rungkut SF serta Basu Dewa gaco Daffa dari Berbek membuntuti di posisi dua dan tiga.

Sadis milik Udin menjadi yang terbaik pada sesi G-25 B yang bersaing sengit dengan Predator gaco H Moch Koni dari Deltasari SF dan Percil gaco Dowi dari TBR. Over Dosis yang menjadi runner-up pada kelas pembuka mampu menyuguhkan penampilan yang apik dan berhasil menjadi pemenang pada sesi murai batu A.

 

MB OVER DOSIS MAMPU MERAIH DOUBLE WINNER SEBAGAI PEMENANG 2 DAN 1.

 

Over Dosis dan Percil menjadi murai batu tersukses karena memperoleh dua gelar juara alias double winner. Over Dosis mendapatkan gelar juara 2 dan 1, sedangkan Percil meraih gelar jaura 1 dan 3. “Persaingan sengit kelas murai batu dan cucak hijau kerap terjadi pada kontes rutin kami di hari Sabtu, hari ini peserta juga mampu menampilkan gaconya dengna baik untuk merebut posisis terbaik,” jelas Yohanes salah satu juri Nirvana BC kepada burungnews.

Imam selaku ketua dari Nirvana BC mengucapkan banyak terimakasih kepada selurh peserta yang hadir pada gelarannya hari ini. “Kami terlalu mendadak mengkonsep latpres kali ini, jadi gaungnya kurang maksimal. InsyaAllah kami akan mengkonsep dengan baik dan jauh-jauh hari pada latpres berikutnya sehingga bisa mendatangkan peserta yang lebih baik lagi,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SADIS DAN PREDATOR JUARA 1 DAN 2 SESI MURAI BATU G-25 B.

 

GARENG MENEMPATI POSISI TIGA DI KELAS MURAI BATU A.

 

PERSAINGAN SENGIT TERJADI DI KELAS MURAI BATU.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

HULK DAN GAZA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

ANAK SHOLEH MENJADI RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

DAYAK MERAIH POSISI TIGA BESAR DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

SAMLO RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres nirvana bc nirvana bc faskul wisma tropodo tropodo sidoarjo yuchin over dosis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp